by

Flower Of Evil, Drama Korea Romansa-Thriler Ajang Reuni Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Rentetan.com – Flower of Evil drama korea terbaru yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won akan segera tayang. Ya, drama korea bertema romance thriller ini menjadi drama kedua yang mereka bintangi bersama setelah sebelumnya pernah ditemukan dalam Criminal Minds Korea tahun 2017 silam. Dalam drama sebelumnya mereka telah menunjukkan chemistry yang baik meskipun bukan sebagai pasangan. Kali ini keduanya menjadi pasangan suami istri.

“Flower Of Evil” Reveals Intriguing Dynamics In Character Relationship Chart
(foto: tvn drama)

Sinopsis Flower of Evil

Drama korea Flower of Evil bercerita tentang seorang pria bernama Baek Hee Sung (Lee Joon Gi). Seorang pria yang menyimpan rahasia besar mengenai kehidupan masa lalunya, Ia menyembunyikan secara baik, dengan menkahi seorang detektif bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Cha Ji Won yang merupakan detektif kompeten mulai merasakan kecurigaan terhadap sosok suami yang telah lama dinikahinya ini. Keduanya bahkan telah memiliki seorang putri. Namun, fakta yang dia temukan soal masa lalu suaminya, membuat Ji Won harus menghadapi kebenaran menyakitkan yang jelas bisa menghancurkan kebahagiaan keluarga kecil mereka selama ini.

Baca juga: 4 Drama Korea Bertabur Bintang Yang Paling Ditunggu, Ada Suzy dan Park Bo Gum!

Comment

News Feed