by

When I Was Prettiest Segera Tayang, Jisoo Berbagi Cerita Soal Peran Utamanya

Rentetan.com – Jisoo berbagi cerita mengenai karakternya untuk drama korea terbarunya yang berjudul ‘When I Was The Prettiest’. Drama terbaru Jisoo ini tentunya sangat dinantikan penggemar. Apalagi, kali ini aktor kelahiran 1993 ini tampil sebagai pemeran utama pria. Pencinta drakor banyak yang berharap kali ini cintanya tak bertepuk sebelah tangan lagi, setelah seringkali menjadi second lead.  

when I was prettiest

Sinopsis When I Was Prettiest

Drama korea When I Was Prettiest akan bercerita mengenai seorang wanita yang terlibat antara kisah cinta segitiga dengan dua pria yang merupakan adik kakak. Dua saudara laki-laki ini jatuh cinta pada wanita yang sama pada pandangan pertama mereka. Wanita ini adalah Oh Ye Jin (Im Soo Hyang) yang merupakan seniman keramik.

Oh Ye Jin adalah cinta pertama Seo Hwan (Ji Soo). Seo Hwan merupakan adik dari Seo Jin (Ha Seok Jin) yang juga jatuh cinta pada Oh Ye Jin.

Seo Hwan akan terus berusaha mengejar cinta sepihaknya pada Oh Ye Jin, meskipun cukup berbahaya karena kakaknya juga mencintai wanita yang sama. Seo Hwan yang jatuh cinta pada Oh Ye Jin pada pandangan pertama ini tak bisa begitu saja melepaskan cinta pertamanya ini. Karakternya ini tulus dan seringkali menunjukkan sisi sentimentalnyapada orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Train Subindo, Drama Thriller Fantasy Terbaru OCN

Comment

News Feed