by

BTS It’s Okay To Not be Okay 11-12, Jadi Anak SMA, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun Masih Cocok!

Rentetan.com – Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji nampak membangun chemistry yang baik dan berakting dengan apik di depan layar drama It’s Okay to Not Be Okay. Dalam layar, keduanya memiliki karakter yang kaku dan galak. Namun, dalam BTS It’s Okay to Not Be Okay kedua pemeran utama ini menunjukkan sikap yang sama sekali berbeda dengan di drama. Intip keseruan mereka saat berakting menjadi anak sekolah, di bawah ini.

bts it's okay to not be okay11-12
(foto: tvn drama)

Video BTS It’s Okay to Not Be Okay mini langsung dimulai saat Kim Soo Hyu sebagai Moon Gang Tae berlari ke arah Go Moon Young dan dengan segera memberikan pelukkan. Adegan pelukka yang mengharuskan Kim Soo Hyun berlarian di atas tangga ini nampak diulang beberapa kalli, agar mendapakan sudut kamera terabaik.

Pada BTS potongan adegan selanjutnya memperlihatkan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun yang berlatih untuk adegan saat Moon Kang Tae berandai-andai dirinya bisa pergi ke sekolah. Kim Soo Hyun yang sedang duduk bersama sejumlah siswa lainnya di restoran nampak aktif mempromosikan dramanya.

Sembari bercanda, Kim Soo yun meminta para siswa tersebut untuk menonton,drama It’s Okay to Not Be Okay. “Anda harus menonton dan menonton lagi dan menontonnya lagi.”, ujar Kim Soo Hyun mengulangnya beberapa kali. Lantas caranya mempromosikan ini mengundang tawa dari para siswa tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Original Netflix Terbaru Yang Wajib Dinantikan! Tawarkan Alur Tak Biasa!\

Comment

News Feed