by

Jimin BTS Cocok Dubbing Film Animasi, 10 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Ikut Setuju!

Rentetan.com – Jimin di grup BTS selain sebagai lead dancer, juga merupakan salah satu vokalis. Ia dikenal dengan warna suaranya yang unik dan jarang sepertinya penyanyi yang berkarakter suara sepertinya. Begitu mendengar Jimin bernyanyi, kebanyakan orang akan tahu jika itu adalah suara Jimin. Untuk itu tidak aneh jika ada yang menyebutkan Jimin BTS cocok dubbing film animasi, terutama untuk animasi!

1. Karakter suara ‘Unisex’ Jimin
(foto: run BTS 109)

Alasan pertama yang mebuat Jimin BTS cocok dubbing film animasi adalah warna suara khasnya yang membuat Jimin bisa memainkan karakter animasi baik sebagai pria ataupun wanita. Kemampuan itu sudah Jimin buktikan dalam Run BTS episode 109. Dalam tantangan belajar dubbing animasi, instruktur vokal untuk voice actor membutuhkan seseorang yang memiliki suara ‘uniseks’.

Para member BTS kompak menunjuk Jimin memerankan tokoh animasi singa betina bernama Shenzi dalam film animasi The Lion King.Jimin memiliki range suara yang tinggi. Ini membuatnya mampu dengan mulus beralih suara dari yang maskulin ke feminin. Dua karakter wanita diperankannya dengan baik, Shenzi dan Judy Hopps dari Zootopia. Lalu, ia juga berhasil mengisi suara dinosaurus jantan, Rex dari Toy Story.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Hampir Dikeluarkan Saat Trainee, Ada Jimin BTS dan Seolhyun AOA

Comment

News Feed