by

Nonton Flower Of Evil Subindo, Saat Suami Tercinta Ternyata Mantan Pembunuh Berantai?

Rentetan.com – Drama korea tVN terbaru ‘Flower of Evil’ telah menayangkan episode perdananya. Bagi kamu yang sudah jatuh cinta dengan chemistry Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama mereka sebelumnya, ‘Crimininal Minds Korea’, pastinya sangat menantikan penayangan drama ini. Ya, mulai tayang 29 Juli 2020, episode perdana Flower of Evil langsung menunjukan perolehan rating yang baik. Langsung saja, ini dia cara nonton Flower of Evil Subindo.

nonton flower of evil subindo
(foto: tvn drama)

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won memang pernah bertemu dalam satu dram pada tahun 2017 silam. Drama itu adalah ‘Criminal Minds Korea’. Bekerja sebagai rekan satu tim dalam kepolisian, keduanya justru menunjukkan chemistry yang menarik dan cukup kuat.

Hal ini membuat banyak penggemar drama tersebut mengharapkan mereka dipertemukan kembali dalam satu drama bertema romansa dan menjadi pasangan sesungguhnya. Kini, harapan penggemar terkabul sudah. Karena, keduanya benar-benar dipertemukan kembali dalam satu drama, bahkan sebagai pasangan suami istri yang sudah memiliki seorang putri.

Baca juga: Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Kemungkinan Jadi Pasangan Di Drama Korea Terbaru

Comment

News Feed