by

Spoiler Episode 13 It’s Okay to Not Be Okay, Kang Tae Mengejar Moon Young Yang Bersedih

Rentetan.com – It’s Okay to Not Be Okay tinggal menyisakan empat  episode lagi untukditayangkan. Sabtu 1 Juli 2020 ini, drama korea yang tengah populer ini akan memasukki episode ke 13. Satu per satu teka-teki yang selama ini menghantui penonton mulai terurai satu per satu. Namun, tetap masih banyak meninggalkan banyak pertanyaan setelah penayangan episode 12 lalu. Jadi, apakah memang benar, pembunuh Ibu Moon Kang Tae adalah Ibu Go Moon Young? Berikut intip spoiler episode 13 It’s Okay to Not Be Okay.

spoiler episode 13 it's okay to not be okay
(foto: tvN drama)

Sebelumnya dalam It’s Okay to Not Be Okay episode 12

Pasca pasien Ok Ran kabur dan sempat datang ke rumah Moon Young, Kepala Perawat meminta agar Kang Tae merapikan barang-barangnya. Lalu diminta memeriksa kamar di lantai 2. Selagi Kang Tae memeriksa kamar, tibalah ia di bagian kamar milik pasien Go Dae Hwan (Ayah Moon Young). Saat memeriksa laci dari Go Dae Hwan, Kang Tae tak sengaja menemukan sebuah foto. Foto tersebut adalah foto keluarga pasien Go Dae Hwan.

Antara lain isi foto tersebut adalah Go Dae Hwan, istrinya, dan juga Go Moon Young kecil. Namun, mata Kang Tae langsung terpaku pada bros berbentuk kupu-kupu yang terpasang di baju yang dikenakan Ibu Go Moon Young.

Baca juga: 5 Tempat Terseram Korea Selatan, Diliputi Serangkaian Kejadian Mengerikan, Berani Datang?

Comment

News Feed