by

Spoiler Episode 13 It’s Okay to Not Be Okay, Kang Tae Mengejar Moon Young Yang Bersedih

Pada adegan selanjutnya, Kang Tae menemani kakaknya Sang Tae dalam konsultasi kedua kalinya dengan Direktur Oh Jin Wang. Di konsultasi kali ini Sang Tae menceritakan ingatannya saat menyaksikan kematian Ibu mereka dahulu.

Sang Tae dengan jelas menyebutkan bahwa Ibunya dan Gang Tae dibunuh oleh seseorang yang mengenakan bros kupu-kupu. Tak sampai di situ, Sang Tae juga dengan detail menyebutkan bagaimana rupa bros tersebut.

Kang Tae yang mendengarnya langsung merasa seperti tertampar. Ia mengingat kembali foto keluarga Go Moon Young. Dimana Ibu Moon Young terlihat mengenakan bross berbentuk kupu-kupa serupa seperti yag dijelaskan oleh Sang Tae.

spoiler episode 13 it's okay to not be okay
(foto: tvN drama)

Moon Kang Tae lantas terguncang, bingung, sekaligus frustasi mengtahui fakta bahwa kemungkina Ibu Moon Young lah yang telah membunuh Ibunya dahulu. Lalu, akankah Kang Tae kembali menghindari Moon Young?

Spoiler Episode 13 It’s Okay to Not Be Okay

(foto: tvN drama)

Pada trailer yang telah dibagikan tvN untuk spoiler episode 13 It’s Okay to Not Be Okay, Moon Kang Tae meminta Go Moon Young untuk tinggal bersamanya di suatu tempat yang jauh. Kang Tae bertanya padanya, akankan Moon Young bersedia hidup seperti itu bersamanya. Seraya memeluk Moon Young.

Sementara itu hubungan Go Moon Young dan Nam Ju Ri nampaknya mulai kembali membaik. Keduanya bercakap-cakap dan saling melempar senyum. Moon Young bertanya-tanya pada Ju Ri, apabila Go Moon Young terlahir sebagai anak dari Ibunya dan Ju Ri lahirnya sebagai anak dari ayah Go Moon Young, kira-kira jadinya akan seperti apa.

Baca juga: 5 Film Korea Berdasarkan Kisah Nyata, Banyak Pesan Moral dan Menguras Air Mata

Comment

News Feed