by

5 Rekomendasi C-Drama 2020 Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton Dari Berbagai Genre

Rentetan.com – Jika kamu sedang bosan non k-drama dan ingin mencoba Chineese Drama yang sebenarnya tak kalah menarik, kami akan berikan rekomendasi C-Drama 2020 yang cocok menemani waktu luang kamu di rumah. Terasa masih asing dengan c-drama, ada banyak pilihan drama terbaru dan terbaik asal Tiongkok di tahun 2020 ini. Kamu juga bisa memilih beragam genre yang ditawarkan, mulai dari tema sejarah, perkantoran, investigasi, fantasi, hingga tentu saja romansa.

1. Under The Power
(foto: soompi)

Bagi para penggemar drama kerajaan, rekomendasi c-drama 2020 yang kami berikan satu ini bisa dicoba. Drama ini dibitangi oleh Ren Jia Lun (Allen Ren) dan Tan Song Yun. Berlatar kisah di masa Dinasti Ming, Lu Yi (Ren Jia Lun) merupakan kepala pengawal tim khusus. Ia mendapatkan tugas untuk menyelidikki kasus mengenai hilangnya dana pemerintah yang disiapkan untuk perbaikan Sungai Yangzhou.

Di sisi lai ada Jin Xia (Tan Song Yun) seorang polisi beerbakat yang tugasnya menumpas kejahatan kota. Di masa lalu Jin Xia selalu bertengkar dengan Lu Yi. Namun, kini keduanya justru ditugaskan bersama untuk mengungkap kasus hilang dana pemerintah tersebut. Saat bekerja sebagai tim keduanya bisa mengesampingkan perbedaan mereka dan menjadi tim tangguh.

Baca juga: Spoiler One Piece 986 Dan Prediksi Jalan Cerita, Yamato Menampakan Diri Dihadapan Kaido

Hingga romansa di antara keduanya pun tercipta. Di tengah perjalanan tersebut Jin Xia lalu menemukan sebuah keyataan tragis mengenai masa lalunya. Hal ini membuat Jin Xia dihadapkan pada kenyataan antara memilih balas dendam untuk keluarganya atau mempertahankan cintanya.

2. Skate Into Love
Rekomendasi C-Drama 2020 Terbaik

Jika drama korea romansa berlatar olahrga yang populer adalah Weightliftig Fairy Kim Bok Joo, China punya Skate Into Love yang juga menawarkan kisah cinta anak muda yang menggemaskan. Li Yu Bing (Zhang  Xin Cheng) merupakan mahasiswa tingkat dua yang ppuler di Universitas Lin Cheng. Ia adalah pemain hoki yang menjadi bintang di kampusnya. Ia lalu bertemu dengan manta teman SD dan juga mantan atlet speed skater, Tang Xue (Wu Qian) yang dahulu suka menjahilinya.

Ingin membalaskan dendam atas masa lalunya itu akhirnya Lee Yu Bing menjebak Tang Xue dengan menjadikannya asisten pribadinya. Namun, keduanya juga tak henti-hentinya terlibat dalam pertengkaran. Seiring waktu Lee Yu Bing semakin mengenal Tang Xue dan menyadari bahwa kepribadian aslinya ternyata tak seperti yag dipikirkannya dan selama ini telah salah menilainya.

Li Yu Bing menyadari bahwa kecintaannya pada hoki juga terpengaruh oleh Tang Xue. Romansa di antara keduanya lalu di mulai, dengan sentuhan yang manis. Saat Li Yu Bing perlahan membantu Tang Xue untuk kembali mengejar mimpinya sebagai pemain ice skating lagi.

Comment

News Feed