by

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Dengan Telkomsel Mulai Dari Rp. 15.000,-

Rentetan.com – Mungkin beberapa orang penggemar hiburan sudah menunggu kesempatan hadirnya media streaming yang di akhir tahun 2019 baru rilis satu ini, sehingga kali ini kita akan membahas mengenai cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan telkomsel paling mudah.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar Dengan Telkomsel

Setelah Netflix resmi bisa diakses menggunakan layanan Telkomsel, IndiHome dan sejenisnya, kini akan hadir saingan Netflix yaitu Disney+. Kabar gembira bagi kamu yang sudah menunggu platform streaming satu ini karena akhirnya di tanggal 5 September 2020 layanan Disney+ ini akan resmi rilis di Indonesia.

Disney Plus merupakan salah satu sarana atau platform streaming yang menawarkan berbagai hiburan seru dan juga menarik. Sebelumnya Rentetan juga pernah membahas platform streaming Disney Plus ini yang digadang akan menjadi salah satu saingan dari Netflix.

Kebetulan nih bagi kalian pengguna Telkomsel, mulai sekarang kita bisa melakukan pre order langganan sebelum platform ini dirilis secara resmi di Indonesia. Jadi langsung saja simak artikel dan informasi ini yang akan membahas cara berlangganan Disney+ Hotstar dengan Telkomsel.

Comment

News Feed