by

Download Lagu Ice Cream Blackpink (with Selena Gomez), Berikut Cerita Produksi Lagunya

Rentetan.com – Blackpink akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang sudah dinanti-nantikan, bersama Selena Gomez! Pada pukul 13.00 KST 28 Agustus 2020, Blackpink merilis lagu berjudul ‘Ice Cream’ bersamaan dengan musik videonya yang penuh warna dan menyenangkan. Dalam MV itu Selena juga muncul dengan rambut panjangnya yang tergerai indah. Ini cara download lagu Ice Cream Blackpink (with Selena Gomez).

download lagu ice cream
(foto: instagram/blackpinkofficial)

Lagu Ice Cream hampir seluruh liriknya full berbahasa Inggris. Lagu ini diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks. Menghadirkann jenis musik dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Liriknya sendiri maknanya digambarkan seperti judul lagunya. Yakni, seseorang yang terlihat dingin di luar tetapi manis di dalam layaknya Ice Cream.

Baca juga: Download Lagu Boy TREASURE, Single Grand Debut Boyband Terbaru YG Entertaiment

Seperti dilansir dari Soompi, Blackpink sudah sempat bercerita dalam wawancara mengenai single terbaru mereka yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Amerika itu. Para anggota senang menyambut perilisan lagu Ice Cream. Sebuah lagu yang sudah mereka kerjakan untuk waktu yang lama. Sekaligus sangat istimewa bagi keempatnya karena berkesempatan kolaborasi dengan Selena Gomez.

Yang paling membuat kami bersemangat adalah kenyataan bahwa kami dapat menyapa penggemar kami lagi dengan lagu yang menarik dan ceria.” –Blackpink.

Jennie, JIsoo, Rose, dan Lisa mengatakan bahwa mereka semua sama-sama mengidolakan Selena Gomez. Meskipun mereka tak bisa bertemu secara langsung selama proses produksi lagu tersebut, namun keempatnya melihat bagaimana ramah dan baiknya Selena saat beberapa kali terhubung via telepon.

(foto: instagram/blackpinkofficial)

Blackpink berharap single pra-rilis kedua ‘Ice Cream’ ini mampu menunjukkan sisi mereka yang lain. Karena lagu ini sangat kontras dengan single sebelumnya ‘How You Like That’. Harapannya, lagu ini bisa menyegarkan para pendengarnya di akhir musim panas dengan matahari yang terik ini.

Sementara itu dari MV Ice Cream sendiri Blackpink menciptakan nuansa yang manis dengan penggunaan set yang didominasi warna pastel. Gaya dalam MV ini cerah dan ceria, serta imutnya pakaian warna-warni yang dikenakan para member dan Selena.

Baca juga: Blackpink Umumkan Tanggal Rilis Album Full, Ini Informasi Detail dari ‘The Album’

Comment

News Feed