by

5 Pengakuan Menyedihkan Member BTS Dalam Perjuangan Mereka Mencapai Kesuksesan

3. V berbicara mengenai perasaannya sebagai BTS Hidden Member
pengakuan menyedihkan member bts
(foto: koreaboo)

Sebelum resmi debut, BTS sudah rajin mengunggah video ke vlog mereka. Di vlog ini satu-satunya member yang tak terlihat adalah V. Ini karena V dijadikan sebagai ‘secret weapon’ dari grup BTS. Yakni, anggota tersembunyi yang akan diungkapkan identitasnya lebih lama dari 6 anggota lainnya.

V sangat sedih karena ini. Ia menjadi tak bisa berinteraksi dengan anggota lain selama siaran berlangsung. Ketika semua anggota siaran, ia satu-satunya yang tak bisa.V juga sedih dengan fakta bahwa ia tak bisa mengupload apapun untuk ditunjukkan pada penggemar.

Karena, identitasnya yang masih menjadi misteri saat itu. V menceritakan saat para Hyungs merekam untuk vlog di studio, V akan mengikuti mereka. Namun, ia akan melakukan rekaman sendiri dan kemudian tetap tak bisa diunggahnya.

Hari ini adalah hari ini di bulan ini di tahun 2013. Saya melakukan ini. Ini mungkin tidak akan dirilis, bukan? Saya sedih.” – V.

4. Jimin mengungkap jika ia hampir tak bisa debut
(foto: pinterest)

Mekipun ini sulit dipercaya, namun faktanya Jimin hampir tak bisa debut bersama BTS karena kemampuan menarinya. Pengakuan menyedihkan member BTS ini dikatakan Jimin, terkait dengan kemampuan menarinya yang kurang baik. Belajar menari saat itu menjadi sesuatu yang sangat menantang baginya saat itu.

Baca juga: 5 Rumor Dating Member BTS Paling Tak Masuk Akal, Alasan Beredarnya Buat Geleng-Geleng!

Comment

News Feed