by

8 Momen Kpop Tak Terlupakan Yang Terjadi di Tahun 2008, Tahun Kejayaan Penuh Nostalgia!

Rentetan.com – Kangen dengan industri kpop generasi kedua? Salah satu tahun terbaik kpop generasi adalah 2008. Tahun 2008 bisa dibilang sebagai tahun kejayaan kpop pada masa itu. Di mulai dari debut SHINee, IU, dan Davichi, hingga puncak kejayaan TVXQ dengan lima member. Berikut kami ajak kamu bernostalgia kembali dengan delapan momen kpop tak terlupakan di tahun 2008!

1. BIGBANG parody MV oleh para pemain Infinite Challenge
momen kpop itak terlupakan
(foto: youtube)

Salah satu momen kpop tak terlupakan 2008 adalah perilisan lagu populer BIGBANG, ‘Haru Haru’ yang hingga kini masih menjadi lagu kpop terpopuler dengan penjualan hingga 5,4 juta. Saat itu para anggota dari program Infinite Challenge sempat membuat parodi untuk MV ‘Haru Haru’ ini.

Baca juga: 3 Idol Kpop Didiagnosa ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), Ini Pengakuan Mereka

Mereka menamai kelompok mereka BIG BAG. Video parodi itu sangat populer hingga BIGBANG mengundang mereka untuk melalukan perform di konser akhir tahun mereka ‘Me & U’.

2. Showcase pre-debut SHINee yang memukau

Menjadi salah satu grup kpop terbaik dan terpopuler yang masih aktif hingga kini, kpopers pastinya tahu momen kpop tak terlupakan yang terjadi di tahun 2008 ini. Sebelum resmi debut dengan lima anggota di akhir tahun, SHINee terlebih dahulu melakukan showcase dimana mereka memamerkan kemampuan menari mereka dengan lagu ‘Run It’ Jennifer Lopez dan ‘Do It Well’ Chris Brown.

3. Era Girl’s Generation ‘Kissing You’

Salah satu era terindah Girl Grup Nation ini adalah era lagu populer mereka ‘Kissing You’. Meski sempat diremehkan karena riasan dan kostum mereka, namun penampilan mereka denga lagu ‘Kissing You’ nyatanya menampilkan kecantikan natural para member. Masihkah kpopers ingat jika mereka menari dengan memegang lollipop besar?

Baca juga: 5 Pengalaman Traumatis Idol Kpop Karena Peristiwa Menyedihkan Di Masa Lalu

Comment

News Feed