by

Cara Chat WhatsApp Tanpa Save Nomor Android

3. Tambahan Untuk Android One dan Pixel

Menurut kami cara chat WhatsApp tanpa save nomor di Android terakhir kita ini adalah cara yang terbaik untuk bisa dilakukan. Sayangnya car aini hanya bisa digunakan di Pixel dan Android One (Samsung), termasuk para pengguna custom rom yang berbasis Pixel tetap bisa menggunakan cara ini kok.

Rentetan mencoba metode satu ini dengan perangkat Redmi Note 6 Pro dengan Custom Rom berbasis Pixel. Nah, caranya sangatlah mudah nih. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan cara berikut ini.

Pertama masuk ke widget search Google kemudian masukan nomor telepon yang ingin dikirim pesan WhatsApp. Setelah itu tekan agak lama di nomor telepon tersebut dan langsung akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Setelah itu pilih yang tombol titik tiga dan akan muncul WhatsApp, pilih WhatsApp dan selamat kamu sudah bisa melakukan cara terbaiknya.

Seperti yang sudah kami beritahukan bahwa Rentetan juga mencobanya di perangkat Xiaomi dengan stock rom MIUI namun sepertinya cara ini tidak bekerja. Namun untuk perangkat Samsung dengan Android One bisa dilakukan.

Akhir Kata

Sebenarnya ada juga beberapa cara tambahan yaitu dengan WhatsApp Mod yang ada di luar sana. Beberapa WhatsApp mod bahkan bisa memiliki berbagai fitur tambahan lain yang keren.

Bagaimana sudah mengatasi rasa penasaran kalian ya? Selamat mencoba tips dan trik cara chat WhatsApp tanpa save nomor di Android satu ini. Terimakasih.

Comment

News Feed