by

Drama Korea Tentang Anak Muda, Pilih ‘Do You Like Brahms?’ atau ‘Record of Youth’ ?

Sementara Hye Joon berasal dari keluarga sederhana dan kurang dukungan dari keluarganya mengenai karir sebagai model ini. Kedua model muda ini lalu bertemu asisten make up artist, Ahn Jung Ha (Park So Dam) yang juga fans dari Sa Hye Joon sejak lama. Warganet memuji drama ini menghibur dan menghilang kesedihan hari Senin mereka.

Sejak penayangan perdana drama Korea tentang anak muda satu ini terus memperoleh peningkatan rating tinggi. Terakhir, Record of Youth mencetak angka 7,2%. Untuk drama tvN, rating tersebut terbilang cukup tinggi. Kepopuleran drama ini sudah terbukti, karena telah masuk daftar 10 penonton paling banyak di Netflix.

2. Do You Like Brahms?

Drama Korea tentang anak muda, Do You Like Brahms? Hadir dengan sentuhan yang lebih romantis, terlihat dari model percakapan, hingga sinematografinya yang diperhatikan detail.

Drama ini bercerita mengenai kehidupan mahasiswa universitas jurusan klasik. Di antaranya Park Joon Young (Kim Min Jae) seorang pianis andal populer yang bertemu dengan Chae Song Ah (Park Eun Bin) mahasiswi tahun ke-4 di jurusan biola.

Park Joon Young mulai tertarik berkenalan dengan Chae Song Ah setelag tak sengaja mengetahui nasib mereka dalam percintaan yang bilang serupa. Keduanya sama-sama terjabak dalam cinta segiti di persahabatan mereka.

Baca juga: Nonton Secret Forest 2 Subindo, Drama Korea Pengganti It’s Okay to Not Be Okay

Comment

News Feed