by

Selain Sekda DKI Jakarta, Ini 5 Pejabat Pemerintahan Yang Juga Meninggal Karena Covid-19

Berdasarkan hasil test SWAB, almarhum diketahui positif corona. Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Kabupaten Morowali Utara Musda Guntur, almarhum mulai mengeluhkan gejala yang mengarah pada covid-19, sepulangnya dari perjalanan ke Jakarta.

Almarhum telah melakukan perawatan di sejumlah rumah sakit. Di antaranya di RSU Kolonodale Morowali Utara. Tak kunjung sembuh, almarhum dirujuk ke rumah sakit di Makassar. Namun, dalam perawatan di RSU Wahidin Sudirohusodo, almarhum terus mengalami penurunan kondisi hingga akhirnya meninggal dunia.

2. Walikota Tanjungpinang
(foto: dream.co.id)

Syahrul, Walikota Tanjungpinang dinyatakan meninggal karena covid-19 di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib, pada 28 April 2020. Sebelum menghembuskan napas terakhir, almarhum sempat menerima perawatan di RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) tersebut sejak 11 April 2020.

Saat itu gejala yang ditujukan almarhum mengarah pada covid-19, sehingga langsung dilakukan tindakan perawatan isolasi.Sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia, kondisinya sempat dikabarkan membaik hingga mulai stabil. Namun, Tuhan Yang Maha Esa punya kehendak lain.

Baca juga: Lukman Niode Mantan Perenang Nasional Indonesia Tutup Usia, Dinyatakan Positif Covid-19

Comment

News Feed