by

5 Idol Kpop Yang Pernah Tak Sengaja Membocorkan Beberapa Informasi Pribadi

Rentetan.com – Seorang idol biasanya akan berusaha seprofesional mungkin untuk menjalankan profesi mereka. Namun, mereka  hanyalah manusia biasa yang pastinya bisa membuat kesalahan. Di antaranya saat mereka tak sengaja memberikan informasi pribadi mereka atau rekan grupnya ketika sedang berhadapan dengan penggemar. Berikut lima idol kpop yang pernah tak sengaja membocorkan informasi pribadi, reaksinya mengundang tawa!

1. Jessica tak sengaja mengungkap sejarah kencannya
idol kpo[ yang pernah bocorkan informasi pribadi secara tak sengaja
(foto: instagram/jessica.syj)

Jessica Jung suatu waktu pernah bermain game yang disebut ‘Never have I ever’ dengan beberapa temannya dan dia berakhir dengan membagikan pengalaman berkencan di masa lalu. Selama permainan, salah seorang temannya bertanya ‘Never have I ever’ berkencan dengan artis kpop.

Baca juga: 5 Alasan Trainee Idol Kpop Yang Bisa Sebabkan Mereka Dikeluarkan Dari Agensi

Setelah mendengar kalimat pertanyaan tersebut, Jessica tampak terdiam sebentar dan meneguk minumannya. Lalu sembari berkata, ‘Mereka semua hanyalah teman’. Karena Jessica menyebut kata ‘mereka’ ini membuat beberapa penggemar mengartikan jika Jessica mungkin telah berkencan dengan lebih dari satu artis kpop. Ini berarti, Jessica telah membocorkan cukup banyak informasi mengenai kehidupan kencannya.

2. Jeno NCT Dream tanpa sengaja mengungkapkan passwordnya
(foto: instagram/jenonct423)

Idol kpop yang pernah tak sengaja bocorkan informasi pribadi bahkan rahasia dirinya adalah Jeno NCT Dream. Dalam siaran langsung, Jeno memperlihatkan layar ponselnya ke penggemar. Tak sengaja, saat itu ia juga mengetikkan password hotspot ponselnya.

Tak butuh waktu lama bagi Jeno untuk menyadari kecerobohannya itu. Penggemar hanya bisa tertawa melihat betapa sederhananya kata sandi yang Jeno buat.

3. Jimin membocorkan lokasi hotel BTS
(foto: twitter/BTS_twt)

BTS biasanya merahasiakan hotel tempat mereka menginap. Namun, suatu ketika Jimin tak sengaja membocorkan informasi terkait lokasi hotel BTS ini dalam siaran langsungnya. Dalam siaran langsung tersebut Jimin memindahkan kameranya dan membuat kertas menu hotel yang berada di belakangnya tersorot.

Baca juga: 7 Berita Kpop Paling Mengejutkan di Tahun 2020, Idol Jadi Korban Bully Hingga Menikah

Jimin tak menyadari jika kertas menus hotel itu terlihat di kamera. Hingga salah seorang ARMY bertanya mengenai menu tersebut. Jimin langsung terlihat panic dan mengatakan’Kamu bisa melihat kertas menu?’ lantas ia segera menyembunyi kertas menu tersebut.

4. Taehyun TXT tak sengaja membocorkan informasi mengenai posisi di grup sebelum debut
(foto: pinterest)

Sebelum resmi debut bersama TXT, Taehyun membagikan semacam catatan hariannya di grup komunitas fan. Namun, dia berakhir menjadi idol kpop yang pernah tak sengaja bocorkan rahasia. Ya, Taehyun ketahuan memberikan spoiler mengenai posisinya di grup yang seharusnya tidak boleh diungkapkan dahulu.

Saya tidak yakin apakah itu karena debunya halus atau karena saya sering mengeluarkan nada tinggi, tetapi suara saya tidak sama dan itu menghancurkan hati saya. Tapi tidak terlalu sakit!”

Membaca itu penggemar hanya bisa meledak karena tawa.

5. Arin Oh My Girl tak sengaja bocorkan nomor telepon member lainnya
(foto: instagram/ye._.vely618)

Baru-baru ini idol kpop yang pernah tak sengaja bocorkan informasi pribadi adalah Arin Oh My Girl. Saat sedang melakukan siara langsung bersama ketiga member Oh My Girl lainnya, yakni Mimi, Binnie, dan Seunghee, Arin tak sengaja buat kesalahan. Ia sedang ingin menunjukkan sesuatu di layar ponsel kepada penggemar. Namun, tiba-tiba nomor ponsel Hyojung member Oh My Girl lainnya muncul dilayarnya.

Baca juga: 5 Momen Idol Bersikap ‘Buruk’ Pada Idol Kpop Lainnya, Meskipun Hanya Kesalahpahaman

Comment

News Feed