by

7 Drama Korea Komedi Romantis Underrated Yang Mungkin Terlewatkan Ditonton!

Rentetan.com – Banyak drama Korea yang tayang setiap tahunnya. Karena terlalu banyak, kita pastinya melewatkan beberapa drama Korea karena mungkin tidak terlalu dilirik. Meskipun underrated, nyatanya deretan drama di bawah ini tetap memiliki jalan cerita yang menarik dan seru untuk diikuti. Buat stock drama Korea full episode, ini dia tujuh drama Korea komedi romantis underrated yang mungkin kamu lewatkan!

1. Devilish Joy
drama korea komedi romantis
(foto: asianwiki)

Tayang tahun 2018 lalu, Devilish Joy dibintangi Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon. Drama ini bercerita mengenai seorang pria ahli bedah saraf, yang memiliki penyakit hilang ingatan jangka pendek bernama Gong Ma Sung, Secara kebetulan, ia terlibat insiden bersama wanita mantan aktris populer, Joo Gi Bbeum yang baru ditemuinya.

Baca juga: 5 Film Korea Paling Romantis, Ajarkan Ketulusan Hingga Cinta Sejati

Keduanya menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan dan saling tertarik. Namun, Ma Sung hanya bisa mengingat dalam jangka waktu satu hari. Akankah ia lupa begitu saja dengan Joo Gi Bbeum?

2. Strongest Deliveryman
drama korea komedi romantis underrated
(foto: asianwiki)

Bercerita mengenai seorang pria pengantar makanan paruh waktu bernama Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo). Ia adalah pria jujur yang selalu menjunjug keadilan. Ia bekerja di sebuah restoran China, dimana seorang gadis bernama Lee Dan A (Chae Soo Bin) menjadi pemimpin tuga mengantar makanan di restoram tersebut.

Meskipun awalnya Gang Soo tak berniat bekerja di tempat tersebut, namun pada akhirnya drama ini akan menceritakan perjuangan Gang Soo menjadi CEO perusahaan delivery.Serta cerita romansanya yang berawal dari benci jadi cinta dengan Lee dan A.

3. Familiar Wife
drama korea komedi romantis underrated
(foto: asianwiki)

Drama Korea komedi-romantis underrated lainnya adalah Familiar Wife. Dibintangi aktor dan aktris besar Ji Sung dan Han Ji Min. Bercerita mengenai kondisi rumah tangga seorang pria bernama Cha Joo Hyuk dan istrinya Seo Woo Jin. Di usia kelima pernikahan mereka, Joo Hyuk dan Woo Jin mengalami kesulitan finansial yang menyebabkan rumah tangga mereka terasa tak semanis saat mereka masih pacaran dahulu.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaik Menurut Warga Korea Selatan, Sedikit Berbeda Dengan Internasional

Comment

News Feed