by

Cara Cek BST Kemensos 2020, Apakah Nama Sudah Terdaftar Sebagai Penerima?

Rentetan.com – Bagi pembaca yang sedang mencari informasi cara cek BST Kemensos 2020, mungkin artikel ini akan sangat membantu.

Cara Cek BST Kemensos 2020
Ilustrasi by WartaEkonomi

Di sini Rentetan akan berikan beberapa langkah sederhana dan mudah yang bisa dilakukan dengan modal perangkat hp android, PC ataupun desktop. Jadi terus ikuti artikel ini sampai selesai terlebih dahulu.

Menteri Sosial, Juliari P.Batubara menyampaikan sebuah pernyataan dimana bansos dalam bentuk Bantuan Sosial Tunai atau BST yang semulanya dilaksanakan tiga tahap mulai dari April hingga Juni 2020, akan dilanjutkan hingga bulan Desember 2020.

Menurut penyampaian dari Menteri Sosial, nilai bantuan yang diberikan memang ada perbedaan yang semula dari Rp. 600.000,- menjadi Rp. 300.000,-. Menurutnya aakan ada beberapa program lain terkait dengan pemulihan ekonomi, sehingga hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tumpang tindih antara satu program dengan progam lain.

Lalu bagaimana cara cek BST Kemensos 2020 ini? Mungkin beberapa dari kita sudah penasaran dengan hal ini bukan? Nah langsung saja deh kita berikan beberapa informasi yang mudah untuk digunakan.

Tips Lain: Begini Cara Cek IMEI Smartphone Terlengkap Dan Terbaru (Semua Brand)

Comment

News Feed