by

Spoiler Episode 7 Do You Like Brahms? Rumor Joon Young dan Song Ah Berkencan Gempar

Rentetan.com – Drama Korea Do You Like Brahms? Semakin dicintai oleh penggemar drama Korea. Chemistri Kim Min Jae dan Park Eun Bin semakin baik sekaligus terlihat menggemaskan. Di episode terakhir dramanya, penonton dibuat ikut ‘deg-degan’ setelah Cha Song Ah terang-terangan langsung menyatakan perasaanya pada Park Joon Young. Lalu bagaimana reaksi yang akan diberikan Joon Young? Lihat spoiler episode 7 Do You Like Brahms? berikut ini.

Sebelumnya dalam episode 6 Do You Like Brahms?
spoiler episode 7 do you like brahms
(foto: SBS drama)

Chae Song Ah (Park Eun Bin) tak bisa lagi menahan rasa sukanya pada Park Joon Young (Kim Min Jae). Berbeda dari cinta sepihaknya di masa lalu, Song Ah sepertinya kali ini tak ingin lagi menyembunyikan rasa sukanya tersebut.

Baca juga: Nonton Running Man 518, Serunya Tamu Dari Para Pemain Drama Do You Like Brahms? p>Mengingat ia memiliki hubungan istimewa dengan Park Joon Young yang memiliki banyak penggemar. Ia pikir awalnya memutuskan hubungan Joon Young dan kembali menjalani hari yang biasa-biasa saja tanpa ada Joon Young ia akan baik-baik saja.

Chae Song Ah melewati Joon Young yang sedang memberikan tanda tangan ke beberapa gadis yang menghampirinya di lorong universitas. Saat Song Ah keluar dari pintu. Ternyata Joon Young menyadari Song Ah melintas. Ia lalu mengejar dan memanggil Chae Song Ah. Saat Joon Young memanggil namanya, Song Ah justru semakin khawatir dengan hatinya yang tidak terkendali.

Ia terus berjalan menjauh dan tak menghiraukan panggilan Joon Young. Namun, Joon Young mengambil langkah cepat dan berdiri di depannya. Ia bertanya apa Song Ah baik-baik saja, ketika melihat mata Song Ah yang berkaca-kaca.

Chae Song Ah lalu membalikkan badannya berpaling dari Joon Young dan mengatakan ia tak apa-apa.  Namun, suara hatinya mengatakan ia tidak baik-baik saja dan it uterus seakan memaksanya untuk berkata pada Joon Young jika ia menyukainya.

Sementara Joon Young masih berdiri di belakangnya dan kebingungan. Song Ah akhirnya menyerah, ia berbalik pada Park Joon Young dan berkata jika ia menyukai Joon Young bahkan sangat menyukainya. Mendapat pengakuan tiba-tiba, Joon Young hanya bisa diam tak menjawab sepatah kata pun sembari masih menatap Song Ah.

Baca juga: Drama Korea Tentang Anak Muda, Pilih ‘Do You Like Brahms?’ atau ‘Record of Youth’ ?

Comment

News Feed