by

Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk Segera Tayang, Lihat Pesona 4 Karakter Utamanya!

Rentetan.com – Drama Korea Start Up menjadi salah satu drama Korea paling dinatikan di tahun 2020 ini. Pasalnya, drama ini bertabur bintang-bintang papan atas. D antaranya Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Keempat aktor yang drama-dramanya selalu sukses berating tinggi, kini digabungkan dalam satu drama. Kenalan dengan keempatv karakter memikat  drama Start Up Suzy terbaru ini.

(foto: tvN drama)

Start Up berlatar cerita di Sillicon Valley, lokasi fiksi di Korea Selatan yang bernama Sandbox. Suzy akan muncul sebagai pemeran utama bernama Seo Dal Mi, yang bercita-cita menjadi Steve Job asal Korea Selatan. Sementara Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San pendiri perusahaan startup bernama Samsan Tech.

Baca juga: 4 Drama Korea Bertabur Bintang Yang Paling Ditunggu, Ada Suzy dan Park Bo Gum!

Kim Seon Ho akan mengambil peran sebagai Han Ji Pyung, seorang pemimpin tim di SH Venture Capital. Sementara Kang Ha Na merupakan seorang CEO juga seorang chaebol generasi kedua bernama Won In Jae.

Pada tanggal 22 September, drama ini membagikan poster individu dari keempat karakter utamanya ini. Selain itu drama ini juga membagikan alasan mengenai perjuangan masing-masing karakter dalam bisnis startup yang mereka jalani. Ini dia beberapa detail lebih lanjut mengenai karakter dalam drama Start Up Suzy, Nam Joo Hyuk, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho ini.

Seo Dal Mi – Bae Suzy

drama start up suzy, nam joo hyuk, suzy, kang han na
(foto: tvN drama)

Foto pertama menunjukkan karakter Suzy yang tersenyum penuh percaya diri. Ia sepertinya berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, terlihat dari penampilan kasualnya. Dalam poster karakter Seo Dal Mi, dituliskan jika ia bekerja di perusahaan startup untuk membalikkan keadaan. Sementara mimpinya menjadi seorang CEO.

Seo Dal Mi memiliki banyak pengalaman, terkecuali mengenai berkencan. Kata kunci lain untuk kepribadiannya ini adalah kompetitif serta banyak akal. Hal menarik lainnya dari poster adalah terdapatnya buku yang berjudul ‘100 Pertanyaan dan Jawaban tentang pindah ke Sandbox’. Juga terdapat gambar surat cinta, yang mengartikan di sedang menunggu kembali cinta pertamanya.

Baca juga: Flower of Evil Jelang Episode Akhir, Ini Point-Point Yang Harus Diperhatikan Kata Para Pemain

Comment

News Feed