by

6 Fakta Boyband ENHYPEN Terkini, Boyband Baru dari I-Land Bentukan Big Hit dan CJ ENM

Rentetan.com – Ajang survival show idol kpop I-Land yang merupakan kerja sama antara Big Hit Entertaiment dan CJ ENM telah berakhir. Seiring berakhirnya program pencarian boygrup baru tersebut I-Land resmi memperkenalkan boygrup baru yang diberi nama ENHYPEN. Beranggotakan tujuh orang, mereka adalah hasil seleksi dari ke-22 kontestan yang mengikuti I-Land. Yuk, kenalan dan ketahui fakta boyband ENHYPEN yang bisa jadi idola baru kamu!

fakta boyband enhypen
(foto: twitter/@ENHYPEN_members)
1. Membernya multinegara

ENYPEN terdiri dari tujuh member. Mereka adalah Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, and Niki. Para anggota ENHYPEN ini berasal dari berbagai negara tak hanya Korea. Meskipun berwajah oriental Korea, namun beberapa anggota nyatanya adalah blasteran.

Fakta boyband ENHYPEN ini di antaranya mereka terdiri dari member Korea-Amerika, Australia, dan Jepang. Jadi, kebayangkan dalam grup mereka bisa berbagai bahasa. Korea, Inggris, dan Jepang!

Baca juga: Kenal Sebelum BTS Debut, 4 Orang Ini Ungkap Kepribadian Asli Para Member Terang-Terangan

2. Seluruh member kelahiran 2000-an!
fakta boyband enhypen
(foto: BE:LIFT)

Masih muda dan fresh, anggota ENHYPEN ternyata semuanya kelahiran tahun 2000-an. Dimulai dari anggota tertua, Lee Hee Seung (2001/15/10), Jay (2002/20/04), Jake (2002/15/11), Sunghoon (2002/08/12), Sunoo (2003/24/06), Jungwon (2004/09/02), dan Niki (2005/09/12).

Fakta boyband ENHYPEN yang harus kamu tahu, lahir di tahun 2005, membuat Niki yang berusi 14 tahun ini tak hanya menjadi member  termuda di grupnya, tetapi juga jadi anggota boygrup (bukan grup anak-anak) termuda di kpop saat ini!

3. Dinaungi oleh agensi baru
(foto: instagram/beliftlab)

Mungkin sebagian berpikiran jika ENHYPEN akan menjadi boyband di bawah naungan Big Hit Entertaiment seperti BTS dan TXT. Namun, fakta boyband ENHYPEN adalah meskipun mereka masih berada dalam Big Hit Label, nantinya ENHYPEN akan didebutkan sebagai boyband dari agensi baru bernama BELIFT Lab. Agensi baru ini merupakan agensi gabungan antara Big Hit Entertaiment dan CJ ENM.

Baca juga: 5 Idol Kpop Masa Training Terpendek Dalam Sejarah Kpop, Ada Yang Hanya Dua Bulan!

Comment

News Feed