by

Daftar Link Live Streaming MotoGP Catalan Grand Prix 27 September 2020

Rentetan.com – Bagi yang sedang mencari daftar link live streaming MotoGP Catalan Grand Prix yang akan digelar 27 September 2020, kamu sedang berada di tempat yang tepat.

MotoGP 2020 menjadi salah satu seri musiman yang paling tidak bisa ditebak, setelah seri lalu Maverick Vinales berhasil mencatatatkan sebagai pemenang di seri Emilia Rogmana.  

Daftar Link Live Streaming MotoGP Catalan Grand Prix 27 September 2020

Musim ini sebanyak 7 seri balap yang sudah digelar ada 6 nama pembalap yang mencatatkan namanya di podium pertama. Hal ini bisa terjadi karena Marc Marquez yang merupakan juara dunia bertahan cidera dan harus absen di beberapa balapan awal.

Lagi – lagi Maverick Vinales sendiri menjadi salah satu kandidat yang digadang memiliki peluang besar untuk memenangkan seri ini. Namun tentunya catatan terbaiknya adalah saat berada di pabrikan Suzuki di tahun 2016 yang lalu.

Pabrikan Yamaha terkenal lemah saat menjalani balap di sirkuit Catalunya disebabkan dengan kurangnya performa top speed. Catatan menunjukan bahwa Yamaha terakhir kali berada di podium puncak untuk sirkuit Catalunya pada tahun 2016 itupun saat Legenda Valention Rossi masih berjaya pada waktu itu.

Comment

News Feed