by

15 Istilah Game Among Us Yang Wajib Kamu Pahami Supaya Makin Mahir Main Game Ini!

Rentetan.com – Sudah coba bermain Among Us? Sepertinya saat ini semua kecanduan bermain game satu ini. Kali ini supaya kalian bisa semakin mahir dan lebih sering menang di Game Among Us, kami akan memberitahukan apa saja istilah-istilah dalam game ini yang perlu kamu ketaui dan pahami. Agar kamu bisa bermain game dengan lebih lancar tanpa hambatan. Cek di bawah ini apa saja 15 istilah Game Among Us yang paling sering muncul!

istilah game among us

Buat yang sudah coba atau baru mau coba, sekilas saat mendengar game online populer satu ini mungkin kamu akan sedikit bingung dengan beberapa istilah yang baru kamu dengar. Memang benar, dalam game yang mengingatkan kita pada game ‘Warewolf’ ini ada cukup banyak istilah asing baru.

Baca juga: Download Hide Online Mod Apk Versi Terbaru dan Terlengkap

Nah, biar kamu tetap bisa ikutan gabung bersama teman-temanmu untuk bermain Among Us, coba cek apa saja istilah Game Among Us setidaknya yang paling umum yang harus kamu pahami. Pastinya, kamu juga tidak ingin menjadi ‘Kudet’ atau kurang update, bukan? Tenang berikut kami berikan 15 istilah Game Among Us yang bisa kamu pelajari dahulu sebelum bermain game ini bersama teman-temanmu! Langsung saja berikut ulasannya.

Crewmate

Merupakan salah satu karakter utama dalama game ini. Ketika kamu mendapatkan karakter ini artinya kamu harus menyelesaikan beberapa Task yang diberikan untuk dapat memenangkan game.  Crewmat bisa diesebut sebagai karakter protagonis atau karakter baik dari game.

Impostor

Karena ada karakter protagonist, maka ada juga karakter antagonis. Nah, nama istilah game Among Us untuk karakter jahat ini adalah Impostor. Berperan sebagai Impostor kamu harus menyiapkan strategi yang cukup cerdik nih! Impostor bisa menang jika berhasil membunuh banyak Crewmate hingga jumlahnya menjadi sama dengan Impostor atau lebih sedikit.

Crewmate yang sedang menjalankan misi Task, bisa Impostorn sabotase. Jika Crewmate belum juga menyelesaikan sabotase, makan Impostor juga punya kemungkinan menang.

Task

Selanjutny ada istilah game Among Us yang disebut dengan Task. task disebut juga dengan misi. Dalam satu kali permainan, bisa ada beberapa task yang diberikan pada Crewmate dari satu pemain ini. Pemain bisa melihat apa task yang diterimanya pada layar sebelah kiri dari permainan.

Sementara untuk melihat dimana lokasi task tersebut berada, pemain bisa melihat pada layar sebelah pojok kanan. Dimana ada tanda seru (!) yang jika diklik kamu akan melihat lokasi task yang harus kamu lakukan.

Baca juga: Kostum Gratis Among Us, Begini Cara Mendapatkannya, Mudah Untuk Dicoba!

Comment

News Feed