by

6 Drama Korea Genre Horor Yang Wajib Kamu Tonton, Siap-Siap Buat Merinding!

Rentetan.com – Bosan dengan drama bergenre komedi romantis? Kamu bisa coba nonton drama Korea dengan tema horor! Menawarkan sensasi horor thriller, horor komedi, hingga fiksi kelima drama Korea genre horor yang kami tawarkan di bawah ini menawarkan alur cerita yang seru dan menarik untuk diikuti. Cukup banyak sebenarnya drama yang mengangkat tema ini. Namun, kami akan merekomendasikan enam drama Korea genre horor terbaik dalam daftar berikut.

1. The Guest
drama korea genre horor
(foto: asianwiki)

The Guest menghadirkan reuni antara dua pemain Coffee Prince, yakni Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook. Berfokus pada cerita seorang pria bernama Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang punya kemampuan supranatural karena dia adalah keluarga keturunan cenayang.

Baca juga: 7 Drama Korea Komedi Romantis Underrated Yang Mungkin Terlewatkan Ditonton!

Tak hanya horor, drama ini juga mengemas kasus misterius yang menjadi unsur cerita dengan menggabungkannya dalam tema kriminal juga misteri. Ketika seorang cenayang, pastor, dan detektif bekerja sama menyelesaikannya.

2. Mirror of The Witch
(foto: asianwiki)

Drama Korea genre horor satu ini menceritakan Heo Joon (Yoon Shi Yoon) dan Seo Ri (Kim Sae Ron) gadis yang terlahir menjadi putri namun jalan hidupnya berubah dan menjadikannya penyihir. Ibu Seo Ri, Ratu Shim (Jang Hee Jin) tidak bisa memiliki anak, ia pun memutuskan pergi ke dukun.

Dengan bantuan ilmu hitam, Ratu Shim akhirnya bisa melahirkan anak laki-laki dan perempuan yang kembar. Seo Ri hidupnya lalu dipenuhi kutukan hingga ia ditinggalkan hidup di pegunungan sendirian. Di sanalah ia bertemu Heo Jun.

3. Lovely Horribly
drama korea genre horor
(foto: asianwiki)

Drama Korea Lovely Horrible menjadi drama Korea genre horor yang juga dibalut romansa. Drama ini berpusat pada cerita dua karakter utamanya yakni Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soo (Song Ji Hyo). Keduannya dihadapkan pada takdir besar yang saling berkaitan satu sama lain.

Baca juga: Nonton 18 Again Drama Korea, Bagaimana Jadinya Jika Tubuhmu Kembali Ke Usia 18 Tahun?

Comment

News Feed