by

Download Lagu Spotlight Bobby iKON Ost Part 6 Record Of Youth, Lirik+ Makna Lagu

Rentetan.com – Buat para  Ikonik, pastinya sudah sangat menantikan ost part 6 dari drama Record of Youth ini. Yup! Ost drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam ini untuk part 6 yang berjudul ‘Spotlight’ dinyanyikan oleh Bobby dari grup iKON. Penasaran bagaimana energi mudah penuh semangat yang dipancarkan Bobby melalui suaranya menjadi latar untuk drama bertema mimpi anak muda ini? Download lagu Spotlight Bobby iKON ost part 6 Record of Youth berikut ini.

download lagu spotlight bobby iKON
(foto: tvN drama)

Bobby iKON membuat iKONIK bahagia, setelah suara khasnya yang unik terdengar menyanyikan lagu ost dalam akhir episode 8 drama Record of Youth pada minggu sebelumnya Kali ini menjelang penayangan episode 9 Record of Youth, lagu full dari ost berjudul ‘Spotlight’ yang dinyanyikan Bobby ini akhirnya terungkap setelah resmi rilis pada Senin, 5 Oktober 2020.

Baca juga: Download Ost Record of Youth Part 1, ‘Go’ Seungkwan SEVENTEEN Dengan Lirik

Tentu saja, ini membuat iKONIK penggemar grup iKON menyambutnya senang dengan meramaikan jagat twitter menggunakan tagar #BOBBYx청춘기록SPOTLIGHT. Spotlight menjadi jenis lagu engan genre yang unik dan langsung mengingatkan dengan gaya Bobby. Lagu ini adalah rock yang funky. Dipadukan dengan retro pop rock, serta sentuhan nuansa elektronik pada bagian bridge. Lalu, ditutup dengan genre metal.

Sementara itu lirik Spotlight ini dimaknai tentang kesulitandalam menjalani hidup. Dimana bahwa setiap orang pastinya akan mengalami masa penuh cobaan dalam hidupnya.  Setidaknya, rasa kebingungan dalam menjalan kehidupan pasti dirasakan sekali dalam hidupnya.  Namun, jika mereka mampu terus berlari tanpa terus merasa frustasi, maka pada akhirnya impian itu pasti bisa tergapai.

Lagu ini diharapkan mampu menjadi pesan harapan bagi kaum muda dan membuat anak-anak muda mampu merasakan semangat gairah yang bernekaran di sudut hati mereka ketika lagu ini didengarkan.

Direktur Musik untuk drama ini Nam Hye Sung, yang memutuskkan jika pada adegan saat Sa Hyen Joon (Park Bo Gum ) sukses melangkah lebih dekat dengan mimpinya saaat dramanya dalam Record of Youth sukses, membutuhkan latar lagu yang menggairahkan, Sementara suara Bobby dirasa begitu cocok dan Bobby bisa menyanyikan lagu yang rumit ini dengan begitu baik dengan gayanya.

Baca juga: Drama Korea Tentang Anak Muda, Pilih ‘Do You Like Brahms?’ atau ‘Record of Youth’ ?

Comment

News Feed