by

Nonton Film Upgrade, Film Horor Misteri Fiksi Ilmiah Yang Tawarkan Sensasi Seram Berbeda

Rentetan.com – Jika kamu ingin mencoba nonton film horor dengan sentuhan Film Upgrade merupakan film bergenre fiksi ilmiah horor yang rilis pada tahun 2018 lalu. Menyajikan cerita horor dengan kemasan yang sedikit berbeda dari film horor biasanya, Upgrade menghadirkan ketegangan mencekam tersendiri saat kamu menontonnya. Saat ini film Upgrade sudah bisa disaksikan melalui saluran streaming. Lihat cara Nonton film Upgrade di bwah ini.

nonton film upgrade
(foto: imdb)

Upgrade digara oleh SutradaraLeigh Whanell. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat, di antaranya Logan-Marshall-Green, Melanie Vallejo, Steve Danielsen dan Harrison Gilbertson. Film ini cukup banyak memiliki skor positif dari para penikmat film.

Baca juga: Nonton Film Haeundae Subindo, Film Korea Tentang Bencana Tsunami di Pantai Wisata

Mengemas film horor dengan cara yang terbilang masih jarang dilakukan, Upgrade berhasil menyajikan sensasi tontonan film horor yang baru dan berbeda. Sebelum kamu nonton film Upgrade, kamu bisa cek sinopsisnya terlebih dahulu di sini.

Sinopsis Upgrade

(foto: imdb)

Upgrade berfokus pada cerita sepasang suami istri bernama Grey Trace (Logan Marshal-Green) dan Asha (Melanie Vallejo). Dua pasangan ini punya gaya hiduo yang sangat berbeda. Sang istri,, Asha begitu kecanduan dengan teknologi. Ia bahkan seperti tak bisa lepas dari gadgetnya. Kebalikannya, Grey adalah seseorang yang gagap teknologi atau gaptek.

Pada suatu hari Grey meminta Asha menemaninya untuk mengembaliknya mobil milik kliennya, Eron ( Harrisom Gilberston) yang merupakan mobil canggih. Mobil ini bahkan tak memerlukan seseorang untuk menyetir, karena bisa melaju dengan sendirinya.  Namun, di perjalanan ketika hendak mengembalikan mobil, sebuah kecelakaan tragis terjadi.

Setelah kecelakaan mobil itu perampok datang dan langsung menembak Asha hingga tewas. Sementara Grey selamat dan hanya menderita patah tulang. Kehidupan Grey langsung berubah hingga hampir 180 derajat. Ia mengalami lumpuh yang membuatnya untuk berjalan, ia harus mendapatkan bantuan dari robot-robot teknologi.  Sementara ia juga harus menghadapi depresi setelah kehilangan sang istri tercinta.

Baca juga: Nonton Film Mulan 2020: Cara Streaming di Disney Plus, Tanggal Rilis, dan Informasi Lainnya

Comment

News Feed