by

Nonton Private Lives, Drama Korea Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo Tentang Penipu

Rentetan.com –  Sone! Seohyun Girls Generation akhirnya kembali dengan drama terbarunya. Kali ini maknae grup SNSD ini akan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Aktor Reply 1988 ini juga baru saja kembali bermain drama setelah menyelesaikan wajib militernya. Bercerita mengenai sekumpulan penipu di dunia yang penuh dengan kepalsuan. Drama JTBC ini perdana tayan 7 Oktober 2020. Begini cara nonton Private Lives.

nonton private lives
(foto: JTBC drama)

Drama Korea Private Lives akan menceritakan kisah kehidupan sekumpulan penipu profesional. Bagi yang suka drama dengan alur cerita penuh intrik, strategi, dan mengenai kaum biasa yang berusaha menemukan keadilan dan mengungkap kebenaran dari kaum berkuasa. Drama ini akan cocok untuk kamu tonton.

Baca juga: Nonton Tale of The Nine Tailed, Lihat Transformasi Lee Dong Wook Sebagai Gumiho Tampan

Terakhir kali dalam drama Time, Seohyun telah menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai idol-aktor yang mumpuni. Seohyun juga telah bermain di sejumlah drama seperti Bad Thief, Good Thief dan Scarlet Heart Ryeou. Sementara Go Kyung Pyu dikenal berkat perannya sebagai Sunwoo di drama Reply 1988. Ia juga bermain dalam drama Strongest Delivery Man dan Jealousy Incernate bersama Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk.

Private Lives adalah drama terbaru JTBC yang mulai perdana tayang 7 Oktober 2020. Drama ini digarap oleh sutradara Nam Gun dan ditulis naskahnya oleh Yoo Sung Yeol yang sebelumnya menulis My Beautiful Bride dan Heartless City. Sebelum nonton Privates Lives cek sinopsisnya terlebih dahulu berikut ini.

Sinopsis Private Lives

nonton private lives
(foto: Netflix)

Ketika sekelompok penipu menemukan rahasia tersembunyi yang mengancam bangsa. Mereka harus berhadapan dengan perusahaan besar dan berkuasa untuk mengungkap kebenaran ini. Untuk itu segala keterampilan mereka kerahkan untuk dapat melawan perusahaan ini.

Lim Ju Hwan (Go Kyung Pyo) merupakan seorang mata-mata, namun ia menyembunyikan identitasnya dengan menjadi karyawan tetap dari sebuah perusahaan besar. Dia tertarik dengan Cha Joo Eun (Seohyun) tanpa mengetahui jika identitas asli perempuan ini adalah seorang penipu.

Baca juga: Nonton Reply 1988 Subindo, Drama Korea Penuh Nilai Kekeluargaan dan Persahabatan

Comment

News Feed