by

Cara Mengatasi Error LoL Wild Rift “Perangkat Anda Tidak Kompatibel Dengan Versi Ini” di Hp Android

Rentetan.com – Berikut ini adalah cara mengatasi error LoL Wild Rift yang mungkn bisa kamu gunakan.

Beberapa waktu ini game MOBA satu ini sudah menjadi salah satu yang paling banyak dicari di Indonesia. Namun kami sadar juga bahwa beberapa pengguna juga mengalami berbagai pesan error seperti salah satunya adalah “Perangkat Anda Tidak Kompatibel Dengan Versi Ini”.

Nah tips dan trik kali ini akan coba membedah mengenai cara mengatasi error LoL Wild Rift sesuai dengan rekomendasi yang paling tepat dari Riot Games. Rentetan selalu menegaskan bahwa sebelum kita memecahkan sebuah permasalahan termasuk error dan sebagainya kita harus tahu dulu penyebabya.

Oh, iya kita hanya akan fokus pada hp Android saja ya? Untuk iPhone kita akan bahas di beda artikel dan tempat. Jadi terus ikuti tips dan trik dari Rentetan.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game, teknologi, dan juga hiburan.

Cara Mengatasi Error LoL Wild Rift

Ada beberapa step yang bisa kamu lakukan, kita akan bahas secara lengkap di sini. Namun, kami menyarankan cara restart hp terlebih dahulu. Kamu bisa melakukan Restart Hp Android baik dengan Soft Restart atau Hard Restart.

Soft Restart dengan cara tekan tombol power sampai pop up menu reboot atau restart muncul. Sedangkan untuk Hard Reset, tekan tombol power dan tahan kurang lebih 30 detik hingga smartphone mati sendiri.

Jika menggunakan metode restart ini tidak berfungsi maka kita lanjutkan ke cara selanjunya.

Baca Juga: LoL Wild Rift vs Mobile Legends: 5 Perbedaan Dasar Game MOBA Mobile Ini!

Comment

News Feed