by

Nonton Episode 3 Do Do Sol Sol La La Sol, Go La La Menumpang Tinggal Di Salon Jin

Rentetan.com – Drama Korea terbaru Do Do Sol Sol La La Sol akhirnya menayangkan dua episode pertamanya. Drama komedi romantis satu ini juga sudah lama dinantikan. Karena memasangkan aktor muda yang sedang naik daun, Lee Jae Wook dengan aktris cantik Go Ara. Setelah Goo La La keluar dari rumah sakit, Sun Woo Joon membawa La La tempatnya untuk tinggal sementara, namun sesuatu tak terduga terjad. Nonton episode 3 Do Do Sol Sol La La Sol untuk tahu kelanjutannya.

Sebelumnya dalam episode 2 Do Do Sol Sol La La Sol

nonton episode 3 Do Do Sol Sol La La Sol
(foto: instagram/kbsdrama)

Goo La La (Go Ara) yang baru pulang dari rumah sakit, pulang duluan ke rumah Sun Woo Joon (Lee Jae Wok), karena Joon masih harus menyelesaikan pekerjaan paruh waktunya. La La menaikki taksi sendiri, lalu masuk ke sebuah salon milik Jin Sook Kyeong (Ye Ji Won).

Baca juga: 9 Drama Korea Terbaru Oktober 2020, Ada Suzy, Hingga Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Karena terpukau kecantikkan La La dan penampilannya yang serba ber-merk, akhirnya Sook Kyeong berusaha merebut hati La La dengan memperlakukannya istimewa bahkan mengizinkan La La berutang padanya dahulu.

Sementara itu La La sebenarnya, sedang mencari rumah Joon dan justru masuk ke salon. Namun, ia tak bisa berkata-kata saat Sook Kyeong justru menawarkan perawatan rambut padanya. Ketika Jin Ha Young (Shin Eun Soo) anak Soo Kyeong datang, ia kebingungan mengapa Ibunya bersedia membiarkan perempuan asing berutang padanya.

Go La La yang menyebutkan dirinya baru pindah ke daerah tersebut lalu kebingungan menyebutkan dimana letak rumahnya. Itu membuat Jin Ha Young semakin curiga. Ketika Ha Young dan Ibunya sedang berdebat, La La cepat-cepat kabur keluar. Tepat, saat Joon datang dan membuka pintu. La La pun senang Joon datang.

Tempat tinggal yang dimaksud Joon ternyata ada di sebelah Salon Jin. Joon menyebutkan jika tempat tinggalnya ini dahulunya adalah toko bunga. La La bingung melihat hanya ada satu kasur di sana. Joon bercanda dengan wajah datarnya jika mereka akan tidur di kasur yang sama. Padahal, kasur hanya untuk La La.

Baca juga: Download Lagu SinB Like A Dream Ost Part 2 Do Sol Sol La La Sol Beserta Liriknya

Joon lalu pergi mandi. Namun, ketika sedang keramas, air habis sebelum ia sempat membilaskan busa-busa di kepalanya. Tadinya Joon bermaksud memanggil La La. Namun, Ra Ra sudah tertidur lelap di kasur di ruang tengah tersebut. Joon yang hanya mengenakan celana panjang, akhirnya memutuskan mengambil sendiri botol air minum di kulkas.

Sayangnya, salah satu botolnya lalu jatuh terguling ke bawah kasur La La. Joon berusaha mengambil botol air mineral dari sisi satunya. Namun, tangannya tidak bisa menggapainya. Akhirnya Joon naik ke atas kasur secara perlahan, agar tak membangunkan La La untuk mengambil botol di pojok kasur La La yang berhimpitan dengan meja.

Tepat saat itu, La La terbangun dan dia kaget melihat Joon yang tidak mengenakan atasannya berada tepat di hadapannya. Membuat situasi menjadi ‘awkward’ dan ia pun berteriak kaget. Sementara Joon berusaha menjelaskan mengapa ia ada di sana, La La meminta Joon segera mengenakan bajunya.

Sayangnya, karena teriakan La La sebelumnya sangat kencang, Jin Ha Young dan Cha Eun Seok (Kim Joo Hoon) yang sedang mampir ke Salon Jin membuka pintu rumah tersebut dan ikut berteriak melihat Joon dan La La dalam situasi tidak terduga.

Spoiler episode 3 Do Do Sol Sol La La Sol

(foto: KBS drama)

Sebelum nonton  episode 3 Do Do Sol Sol La La Sol, kami bagikan spoiler episode terbarunya ini dahulu. Dalam preview episode 3, Sun Woo Joon membuat kesal karena ia membawa seorang tunawisma (Goo La La). Karena insiden sebelumnya, Sun Woo Joon akhirnya meminta tolong menitipkan La La tinggal menumpang di rumah Salon Jin.

Baca juga: 4 Drama Korea Tema Psikologi 2020, Terbaru It’s Okay To Not Be Okay!

Comment

News Feed