by

Nonton Episode 13 Lies of Lies, Siapa Pria Misterius Yang Ada Di Hari Pembunuhan?

Woo Joo akhirnya datang, namun ekspresi wajahnya terlihat kebingungan dan dia juga menjadi sangat diam. Membuat Ibu Ji Min bertanya apa Woo Joo sakit. Namun, Woo Joo menjawab tidak .

Upacara pernikahan dimulai, dan kedua mempelai, Kang Ji Min dan Ji Eun Soo masuk ke dalam aula. Para tamu memuji Eun Soo cantik dan menyambut suka cita keduanya. Saat mempelai baru saja berdiri di altar, tiba-tiba Ji Kyeong melihat Woo Joo meneteskan air mata denga raut wajah sedih. Membuat kakek dan neneknya juga ikut bertanya ada apa dengannya.

Kang Ji Min dan Ji Eun Soo pun menoleh melihat Woo Joo yang menangis. Woo Joo tiba-tiba berdiri dari kursinya. Ia lalu, takut-takut bertanya langsung, apakah benar Guru Ji (Ji Eun Soo) adalah seoran pembunuh. Sontak itu membuat Ji Eun Soo kaget dan menjatuhkan karangan bunga di tangannya. Kang Ji Min juga menatap Woo Joo dengan kaget, bingung, dan cemas.

Penonton lalu dibawa flashback pada 10 tahun yang lalu, pada hari kejadian terbunuhnya suami Ji Eun Soo, Jeon Ki Beom (Song Jae Hee). Terlihat Ji Eun Soo tak sadarkan diri di lantai. Lalu, seseorang sepertinya menyeret tubuhnya. Lalu, di samping tubuh Eun Soo, terlihat ada mayat Jeon Ki Beom yang bersimbah darah.

Baca juga: Nonton Episode 4 Tale of The Nine Tailed, Dahulunya Lee Yeon Membunuh Lee Rang?

Comment

News Feed