by

Nonton Episode 13 Lies of Lies, Siapa Pria Misterius Yang Ada Di Hari Pembunuhan?

Spoiler episode 13 Lies of Lies

nonton episode 13 Lies of Lies
(foto: Channel A)

Sebelum nonton episode 13 Lies of Lies, kamu bisa lihat spoilernya dahulu. Dalam preview episode selanjutnya, Kang Woo Joo berlari hendak keluar dari aula pernikahan. Kang Ji Min mengejarnya, namun selanjutnya Woo Joo lalu jatuh pingsan. Eun Soo berteriak memanggil namanya khawatir.

Woo Joo dibawa ke rumah sakit. Semua anggota keluarga mengitari Woo Joo. Sepertinya sakit asmanya kembali kambuh. Sementara itu Eun Soo hanya bisa menatap mereka semua dari kejauhan dan takut untuk berada lebih dekat.

Narasi yang diucapkan Kim Ho Ran (Lee Il Hwa) mengungkapkan jika apa yang dikatanyannya benar, Orang-orang di sekitar Eun Soo selalu menjadi menderita. Eun Soo berusaha melindungi putrinya Woo Joo, namun malah membuatnya menderita. Kang Woo Joo yang dirawat di rumah sakit marah dan menghindar bertemu Ji Eun Soo yang menjenguknya.

Ji Eun Soo yang kesal, semakin terpancing emosinya saat mendengar kata-kata Kim Ho Ran. Dengan kesal ia mencekik Kim Ho Ran seakan bersiap membunuhnya. Sementara itu, Eun Soo tiba-tiba muai mengingat potonga kejadian peristiwa pembunuhan suaminya 10 tahun yang lalu. Ia menyadari, bahwa di apartemen tersebut ada orang lain selain dia dan Jeon Ki Beom.

Baca juga: Download Lagu Loving You BabySoul, Lee Mijoo, Jin Lovelyz Ost Do Do Sol Sol La La Sol

Comment

News Feed