by

Nonton Start Up Drama Korea Terbaru Suzy-Nam Joo Hyuk, Perjuangan Mendirikan Start Up

Sinopsis Start-Up

Drama yang bercerita mengenai kehidupan di ‘Sillicon Valley’ versi Korea Selatan. Dimana, para pemimpi mudah berusaha menggapai cita-dita mereka untuk bisa mendirikab perusahaan Start-Up. Seo Dal Mi (Suzy) perlu menghasilkan uang sebesar 90$ untuk dapat memulai bisnis Start Up nya. Ia nekat memutuskan jalan hidupnya sendiri, dengan keluar dari universitas dan melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu.

nonton start up

Sementara Nam Do San dahulunya dikenal sebagai siswa olimpiade matematika. Ia menjadi kebanggaan keluarganya. Setelah lulus, ia mendirikan perusahaannya sendiri, Samsan Tech yang sudah dirintisnya selama dua tahun. Sayangnya, perkembangan perusahaan ini tidak berjalan lancar dan di ujung kebangkrutan.

Ntah bagaimana, cinta pertama Seo Dal Mi adalah Nam Do San. Keduanya saling bertemu dan mengejar mimpi mereka bersama-sama.

Sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji pyung, seorang pemimpin tim yang dikenal sebagai Investor Genius di SH Venture Capital.  Kang Han Na sebagai Won In Jae, seorang chaebeol (anak konglomerat) yang juga merupakan seorang CEO muda dari perusahaan Start-Up cukup sukses yang juga merupakan saudara tiri dari Seo Dal Mi.

Baca juga: 4 Drama Korea Tema Psikologi 2020, Terbaru It’s Okay To Not Be Okay!

Comment

News Feed