by

Manga Spoiler Boruto 52: Akhir Perjalanan Hidup Dari Naruto?

Rentetan.com – Berikut ini adalah Manga Spoiler Boruto 52 yang menitikberatkan pada pengorbanan Naruto.

Manga Spoiler Boruto 52: Akhir Perjalanan Hidup Dari Naruto?

Memang tokoh utama dari serial manga ini tentu Boruto, bukan lagi Naruto. Banyak perdebatan mengenai hal ini dari mulai ketidak setujuan para penggemar fans Naruto, sampai dengan kekuatan Naruto yang di kurangi sangat banyak.

Namun terlepas dari semua itu pembicaraan dan rumor mengenai kematian Naruto ini sebenarnya sudah banyak dibicarakan di berbagai forum pencinta anime.

Ada berbagai leaks raw gambar yang menggambarkan kematian Naruto. Dan terlebih lagi di Manga Boruto Chapter 51 juga Naruto menyatakan siap mati.

Baca Juga: Teori One Piece Dari Fans Yang Sangat Gila Tapi Masuk Akal!

Sebelumnya di Boruto Chapter 51

Pada Boruto Chapter 51 sendiri sudah jelas bahwa Naruto berbincang dengan Kurama mengenai kesiapannya untuk mati. Dan Naruto berubah bentuk menjadi bentuk yang sebelumnya belum pernah ia tunjukan kepada siapapun juga bahkan di seri Anime Naruto Shippuden.

Ya memang benar karena Kurama mengatakan jika melakukan ini Naruto akan mati setelahnya. Mungkin konsep jurus ini mirip dengan milik Taijutsu Gay, 7 gerbang kematian. Namun banyak penggemar Naruto yang sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh pengarang dan penulis cerita.

Dalam pertempuran melawan Isshiki Boruto sedang terkapar, kemudian Naruto sedang berlari menyelamatkannya. Selain itu terkuak bahwa Boruto merupakan “makanan” agar pohon cakra bisa mekar dan tumbuh. Bisa dibilang Boruto adalah sebuah korban yang harus ditangkap hidup – hidup.

Fakta bahwa tidak ada jalan untuk mengalahkan musuh kemudian muncul pembicaraan mereka berdua yang mana merupakan wujud baru yang dibicarakan tadi. Wujud ini dikatakan oleh kurama bahwa bisa saja membuat Naruto mati.

Coba Baca Juga: Urutan Arc One Piece Dari Awal Hingga Saat Ini (2020)

Comment

News Feed