by

5 Kesalahan Dalam Main Genshin Impact, Terlihat Sepele Namun Harus Dihindari

Rentetan.com – Kesalahan-kesalahan ini mungkin bisa tidak kamu sadari ketika bermain Genshin Impact. Namun, ini bisa jadi kesalahan utama kamu yang bisa berakibat fatal ketika memainkan game ini. Coba, perhatikan lagi beberapa kesalahan dalam main Genshin Impact yang akan kami bahas di bawah ini!

Kesalahan Dalam Main Genshin Impact

Genshin Impact saat ini seakan menjadi fenomena tersendiri di kalangan gamers. Game satu ini menawarkan keseruan berpualang dan bertarung dengan menggunakan beragam karakter yang ditawarkannya. Selain itu game besutan miHoYo ini juga memiliki banyak tantangan seru dan menarik yang buat kamu tertantang untuk menakhlukkannya.

Baca juga: Cara Atasi Error Code 4206 Genshin Impact, Lihat 4 Cara Ampuhnya Berikut Ini!

Sering tertinggal saat main Genshin Impact? Coba cek dahulu di daftar kesalahan dalam main Gendhin Impcat di bawah ini ada yang kamu lakukan, tidak?

1. Membiarkan Resin selalu penuh

Resin ini biasanya dipakai untuk mengambil reward setelah berhasil mengalahkan Elite Boss atau menyelesaikan Domain. Makannya, buat yang sudah berada di posisi mendapatkan Adventure Rank Tinggi. biasanya menggunakan Resin ini dianggap cukup penting. Resin akan dipulihkan sebanyak 1 point setiap 8 menit, pemulihannya hanya akan bisa dilakukan jika total Resin kurang dari 120.

Sayangnya, di sinilah kesalahan dalam main Genshin Impact banyak pemain lakukan. Di antaranya membiarkan Rensin selalu penh di 120.  Padahal, hal tersebut bisa berakibat pada lambatnya proses pemulihan Resin. Sehingga total Resin yang didapatkannya pun per harinya bisa menjadi lebih sedikit dibandingkan ketika pemain selalu menghabiskan Resin.

Namun, jika waktu bermain yang kamu punya tidak banyak, disarankan ambil reward dari Ley Line saja untuk bisa menggunakan 20 Resin.

2. Tak pernah lakukan eksplorasi

Dalam bermain game bertema petualang seperti Genshin Impact, mengeksplor wilayah itu sangat penting. Kamu bisa mendapatkan banyak item ketika melakukannya.  Item ini di antaranya bisa dipakai untuk memperkuat karakter dan senjata.

Baca juga: Main Genshin Impact Hp Cepat Panas? Atasi Dengan Cara Berikut Ini!

Seperti jika kamu menjelajahi seluruh Teyvat  kamu bisa dapat sejumlah Chest yang juga bisa membuatkan mendapatkan barang-barang berharga seperti artefak yang bisa digunakan untuk enhance atau beberapa Exp supaya Adenture Rank meningkat.

3. Mengabaikan Chest

Kesalahan dalam main Genshin Impact lainnya yang harus kamu pahami adalah menganggap Chest kurang penting. Percaya atai tidak, pentingnya Chest ini akan sangat kamu rasakan manfaatnya ketika kamu sudah berada di Adventure Rank Tinggi. Menang, Chest ini berisikan item-item dengan rasity rendah.

Chest juga hanya memberikan paling sedikit 10 Exp dan rata-rata 20 Exp. Namun, jika seluruh Chest ini kamu buka, seperti menabung, kamu bisa memiliki  Exp yang sangat besar. Apalagi, setiap kali kamu membuka Chest ini kamu juga bisa memperoleh Primogem.

4. Spam domain artefak sebelum Adventure Rank 40

Memang, artefak merupakan salah satu hal penting supaya karaktermu bisa semakin kuat. Namun, pemikiran ini justru membuat banyak pemain melakukan kesalahan dalam main Genshin Impact. Pemain seringkali melakukan spam domain artefak secepatnya supaya bisa cepat-cepat melengkapi set artefak yang ada.

Jika Adeventure Rank kamu sudah mencapai level 40, menghabiskan Resin itu penting supaya bisa bisa mencari artefak lewat domain. Kamu bisa punya kesempatan mendapatkan artefak  bintang lima yang dipastikan punya kekuatan yang lebih besar.

Baca juga: Guide and Build Fiora Wild Rift Terbaik, Supaya Lebih Lancar Menumbangkan Lawan

Comment

News Feed