by

5 Game Multiplayer Yang Bisa Kamu Mainkan Di Long Weekend Meski Harus Berjauhan!

Rentetan.com – Libur  panjang di tahun 2020 ini memang terpaksa harus dinikmati dengan cara yang berbeda. Belum berakhirnya masa pandemi tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia membuat sebaiknya menikmati liburan di rumah lebih aman. Tenang, supaya kamu tidak dihantui rasa bosan, kami sudah siapkan pilihan 5 game multiplayer yang bisa kamu mainkan bareng teman, meskipun berjauhan!

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Kamis, 29 Oktober 2020, pemerintah menerapkan cuti bersama dua hari untuk hari Rabu dan Jumat. Dengan begitu akhir Oktober ini menjadi libur panjang. Meskipun begitu, Indonesia sendiri saat ini masih memiliki kasus covid-19. Sehingga, menghindari semakin banyak kasus baru, diimbau masyarakat tetap di rumah saja.

Baca juga: Guide and Build Fiora Wild Rift Terbaik, Supaya Lebih Lancar Menumbangkan Lawan

Meskipun begitu, kamu tidak usah khawatir liburanmu menjadi kurang berkesan. Ada banyak cara seru untuk menikmati liburan bersama keluarga di rumah hingga bersama teman-teman yang berjarak jauh. Salah satu solusinya, dengan bermain game! Untuk itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi lima game multiplayer seru yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu! Cek daftarnya di bawah ini.

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile memang game yang buat ketagihan. Apalagi jika dimainkan bersama-sama hingga membentuk squad tersendiri.  Tidak ada salahnya, mengundang teman-temanmu itu untuk kembali memainkan game ini. Takhlukan pertarunganmu di PUBG Mobile hingga tingkatkan rate serta asah kembali kemampuanmu bermain PUBG Mobile di waktu luang ini.

2. Among Us
game multiplayer
(foto: Inner Sloth)

Kalau PUBG Mobile mungkin hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang karena tidak semuanya tertarik. Among Us, bisa jadi game sederhana yang bisa meliputi segala macam pertemananmu. Yup! game yang sedang trend satu ini memang jadi game multiplayer yang asyik banget dimainkan bersama teman-teman.

Jalankan misi dan tugasnya sebagai Impostor atau Crewmates! Kelabui teman-temanmu dan menangkan permainan. Ini juga menjadi waktu yang tepat, buat kamu yang belum  coba main Among Us yang tengah fenomenal ini.

Baca juga: Cara Download COD Mobile Apk Cara Mudah Dan Lengkap

Comment

News Feed