by

Pity System Genshin Impact: Penjelasan Sistem Gacha di Game MiHoYo Satu Ini!

Rentetan.com – Salah satu game RPG paling hangat dibicarakan saat ini, dan ada sebuah pembahasan seputar Pity System Genshin Impact. Sebenarnya bukan hanya di Genshin Impact, Pity System ini hadir di berbagai sistem gacha. Bahkan kita melihatnya di game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan lain sebagainya.

Pity System Genshin Impact

Lalu permasalahannya apa sih Pity System ini? Apa pengertiannya dan juga bagaimana sistem ini bisa dimanfaatkan untuk keuntungan kita, dan seperti ap acara kerjanya akan kita bahas cukup lengkap.

Di dalam game Ghenshin Impact kita memiliki sebuah mekanis yang bernama “Wish” yang menghasilkan karakter dan senjata. Oke daripada penasaran langsung saja kita bahas satu persatu di sini ya?

Pengertian Pity System Genshin Impact

Pertanyaan pertamanya adalah “apa itu Pity System Genshin Impact?”, secara mudahnya Pity System adalah sebuah cara (sistem gacha) pengembang memberikan “jaminan” untuk mendapatkan karakter, senjata tertentu.

Di Genshin Impact, pity system berubah seiring kita memilih banner wish yang kita inginkan. Jadi ketika kamu memilih salah satu banner wish yang memiliki keterangan “Up %” maka kesempatan kamu mendapatkan karakter tersebut pun meningkat.

Setelah beberapa kali melakukan wish, kamu akan dijamin mendapatkan karakter dengan 5 bintang. Secara mudahnya inilah yang disebut dengan Pity System Genshin Impact.

Informasi Lain: Rekomendasi Senjata Terbaik Genshin Impact, Kenali Jenis dan Keunggulannya!

Comment

News Feed