by

Review A124 Free Fire, Pahami Skill, Cara Main dan Kombo Terbaik

Rentetan.com – A124 dianggap menjadi salah satu karakter Free Fire yang menarik. Lantaran, karakter satu ini merupakan manusia setengah robot. Ya, sebenarnya karakter pendatang baru FF satu ini memang robot, namun wujudnya benar-benar seperti manusia. Seorang manusia perempuan yang dibekali dengan skill-skill yang menarik. Cari  tahu mengenai karakter ini lewat review A124 Free Fire dalam ulasan ini.

Review A124 Free Fire: Karakter

review A124 free fire
(foto: Booyah)

A124 ini memang tampil dalam bentuk karakter yang sangat unik. Di dalam karakternya ini sendiri, ia punya dua mode pikiran. Dimana, seperti wujudnya yang rupawan, A124 bisa terlihat seperti remaja berusia 18 tahun kebanyakan. Namun, ia juga bisa memiliki sisi lain, seorang petarung dalam pertempuran yang hebat.

Baca juga: 5 Senjata Free Fire Terbaik di Bulan November, Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya!

Ketika A124 berada dalam mode tempur, ia akan menjelma menjadi robot yang benar-benar bekerja dengan canggih. Makannya, jangan meremehkan tampilannya yang setengah robot dan manusia. Pada dasarnya ia diciptakan sebagai robot canggih yang punya skill khusus.

Review A124 Free Fire: Karakter

Salah satu skill khusus yang dimiliki A124 Free Fire ini adalah ia mampu mengubah energy point (EP)  menjadi health point (HP). Skill khususnya ini memiliki nama Thrill of Battle. Sehingga, menggunakan karakter ini kamu tidak perlu kehabisa HP. Namun, perlu kamu perhatikan, skill satu ini baru bisa aktif ketika HP kamu sudah mulai menipis.

Kamu memang bisa memiliki skill aktif tanpa medkit. Namun, ketika HP yang kamu miliki masih penuh, kamu belum bisa mengubah EP menjadi HP. Selain itu penggunaan skill-nya pun dibatas oleh cooldown. Dengan begitu kamu harus menunggu waktu cooldown agar skill Thrill of Battle ini bisa aktif kembali. Untungnya, waktu untuk cooldownnya.

Ketika level yang dicapai sudah semakin tinggi, maka waktu untuk cooldown tersebut akan semakin cepat. Jika pada level 1 A124 mampu mengubah 25 EP menjadi HP dengan waktu cooldown selama 150 detik. Di level 2, waktu cooldown  A124 akan menjadi lebih cepat, karena turun 10 detik, sehingga hanya butuh 140 detik. Bersamaan dengan kemampuan mengubah HP yang naik menjadi 30.

Baca juga: Cara Mendapatkan Surfboard Raining Cash Free Fire, Masih Ada Kesempatan!

Semakin tinggi level yang dicapai, maaka EP yang dikonversikan menjaidi HP ini akan semakin banyak. Sama halanya dengan waktu untuk cooldown. Waktu cooldown tercepat maksimalnya adalah 100 detik, dengan perubahan EP sebesar 50 menjadi HP. Skill karakter ini pastinya sangat membantu anggota tim lainnya.

Review A124 Free Fire: Cara Main

Selanjutnya, kamu juga harus tahu bagaiman cara memainkan karakter A124 ini. Karena, bagaimanapun untuk bisa mengubah HP tersebut kamu membutuhkan nilai EP yang besar atau dalam jumlah banyak. Salah satu cara mudahnya adalah dengan menambah enrgy point (EP) karakter ini dengan cara makan jamur yang ditemukan  di map.

Namun, tetap ada batasan untuk mengkonversi EP ke HP ini. Selain itu, kamu juga bisa gunakan A124 untuk posisi di lini depan. Pasalnya, ia memiliki kemampuan pertahanan yang baik. Sayangnya ia kurang cocok jika digunakan sebagai penyerang. Meskipun begitu dalam squad ataupun solo, ia masih sama baiknya.

Dalam squad, karakter A124 yang punya kemampuan ubah EP ke HP ini bisa dijadikan umpan agar musuh tertarik. Ini bisa membuat karakter lain yang punya daya serang tinggi seperti marksman mengarahkan serangannya dengan lancar pada musuh yang fokus pada A124. Saat bermain solo, memakan jamur benar-benar harus kamu andalkan. Guna menjaga agar medkit yang kamu punya tidak cepat habis.

Baca juga: K Free Fire, Ketahui Lebih Banyak Keunggulan, Tips Menggunakan, dan Kombo Terbaiknya!

Comment

News Feed