by

Nonton Episode 15 More Than Friends, Woo Yeon Menolak Kembali Dengan Soo

Akhirnya, ketika Soo sudah di bandara dan akan naik pesawat lagi, Woo Yeon yang ditelepon Soo di bus, memutuskan mengucapkan kalimat putus. Menurutnya, ia sudah tidak bisa berada di hubungan yang seperti itu lagi dengan Soo. Meski Woo Yeon tak melihat ekspresi Soo saat Woo Yeon meminta putus darinya, namun Soo sangat sedih.

Kesedihan Soo membuat ia sendiri tak bisa mengontrol dirinya, hingga berbohong pada Woo Yeon. Ia mengatakan baiklah mari putus, dan meminta Woo Yeon menjaga dirinya. Woo Yeon kaget mendengar Soo yang terlihat tenang saat mengatakan perpisahan. Ia menangis setelah Soo menutup teleponnya. Begitu juga dengan Soo, ia menangis di bandara setelah menutup telepon.

Diceritakan setahun kemudian, kini Kyung Woo Yeon sudah semakin dikenal sebagai Senima Kaligrafi. Ia juga memiliki kantornya sendiri, lalu sudah ada beberapa proyek besar yang sudah dikerjakannya. Banyak wartawan juga yang mewawancarainya.

Di bandara Incheon, ternyata Soo sudah kembali ke Korea Selatan. Diam-diam ia masih mengamati Woo Yeon melalui media sosialnya. Kyung Woo Yeon sedang berada di kantornya sendirian, lalu ia mendapatkan pesan masuk dari On Joon Soo (Kim Dong Joo), yang meminta bertemu untuk mengatakan sesuatu.

Baca juga: Nonton Episode 10 Start Up, Ketahui Beberapa Fakta Menarik Mengenai Drama Ini!

Comment

News Feed