by

Nonton Episode 15 More Than Friends, Woo Yeon Menolak Kembali Dengan Soo

Setelah menelpon, tidak berapa lama kemudian, seseorang masuk ke kantor Kaligrafinya Woo Yeon. Woo Yeong berbalik untuk menoleh ke arah pintu. Lalu, ia menemukan Lee Soo berdiri di depan pintu. Seperti yang biasa dilakukan Soo, ia langsung menyapa Woo Yeon dengan khas. Kemudian mulai selangkah mendekat ke arahnya.

Spoiler episode 15 More Than Friends

nonton episode 15 More Than Friends
(foto: JTBC drama)

Sebelum nonton episode 15 More Than Friends, mari bahas spoiler episodenya ini dahulu. Dalam preview, ibu Kim Young Hee (Ahn Eun Jin) meninggal dunia. Di rumah duka, Woo Yeon dan Han Jin Joo (Baek Soo Min) menghibur Young Hee yang menangis. Di cuplikan lainnya, Shin Hyun Jae (Choi Chang Ho) masih berharapa Young Hee bisa bersandar padanya, meski hanya sebagai teman.

Lee Soo benar-benar telah kembali ke Seoul, teman-teman Woo Yeon menanyakan apakah tidak apa-apa bagi Woo Yeon bertemu dengan Lee Soo lagi. Namun, Lee Soo sepertinya masih berharap pada hubungannya dengan Woo Yeon bisa kembali lagi. Tetapi, Woo Yeon sepertinya tak ingin kembali dan terus menjauhi dirinya.

Lee Soo bertanya pada Woo Yeon, apakah mereka tidak bisa kembali ke satu hari sebelum hubungan mereka berakhir. Namun, Woo Yeon terdiam tak menjawab. Kemudian saat Lee Soo memberitahu jika ia akan ada pameran di akhir pekan, apakah Woo Yeon akan datang. Woo Yeon menjawab tegas memintanya menghentikan semua sikapnya ini karena hubungan mereka sudah berakhir.

Baca juga: Nonton Episode 8 The Spies Who Loved Me, Derek Terpergok Mengacak Ruangan Ah Reum

Comment

News Feed