by

Nonton Episode 11 Start Up, Benarkah Han Ji Pyeong Membunuh Kaka Yong San?

Rentetan.com – Start Up masih menjadi drama Korea paling banyak dibicarakan saat ini. Sudah menayangkan 10 episode, Start Up tengah memunculkan alur klimaks. Saat Seo Dal Mi akhirnya tau siapa pengirim surat cinta yang sebenarnya. Seo Dal Mi kini menjadi bingung, siapa yang sebenarnya dia sukai. Nam Do San yang mengirim surat cinta atau Nam Do San yang sekarang. Nonton episode 11 Start Up.

Sebelumnya dalam episode 10 Start Up

nonton episode 11 Start Up
(foto: tvN drama)

Insiden tertukar hp Seo Dal Mi (Suzy) dengan neneknya, Choi Won Deok (Kim Hae Sook) berbuntut panjang. Dal Mi jadi mengetahui jika Nam Do San yang dahulu mengiriminya surat adalah mentornya, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Nam Do San (Nam Joo Hyuk) pun kehilangan kesempatan untuk memberitahu Dal Mi yang sebenarnya.

Baca juga: Nonton Episode 11 18 Again, Hong Shi Ah Tampak Ramah Dengan Ye Ji Hoon

Gara-gara itu, Dal Mi memilih menjauhi Do San dahulu. Ia tidak ingin bertemu dengan kekasihnya itu, jika tidak di tempat kerja. Sementara itu, Han Ji Pyeong akhirnya mengakui perasaan sukanya pada Dal Mi.

Ia mengatakan, ia hanya ingin jujur saja, bukan untuk membebani Dal Mi. Meski Ji Pyeong menyukai Dal Mi, Ji Pyeong terus mengatakan berbagai hal untuk membantu meluruskan hubungan Dal Mid an Do San kembali.

Seo Dal Mi sendiri sedang dalam kebingungan setelah fakta tersebut terungkap, ia jadi bingun siapa yang sebenarnya disukainya. Cinta pertamanya yang mengiriminya surat 15 tahun yang lalu atau Nam Do San yang membuatnya berdebar. Meskipun begitu, Dal Mi tetap profesional dan bersiap dengan sungguh-sungguh menghadapi penampilan demo perusahaan.

Sementara itu fakta soal anak kecil yang meminta meletakkan pasir di bawah ayunan akhirnya diketahui Dal Mi. Ia marah, karen kakaknya, Won In Jae (Kang Han Na) telah mencuri kenangan masa kecilnya untuk dijadikan alasan masuk Sandbox.

Nam Do San kini berusaha lebih percaya diri dengan dirinya. Sebelumnya untuk demo ia sudah menyiapkan setelan jas keren yang disukai Dal Mi ketika pertama kali mereka bertemu. Namun, akhirnya ia memilih tetap berpenampilan apa adanya dengan sweater yang biasa dikenakannya sehari-hari. Nam Do San ingin Dal Mi kini melihat dirinya yang asli.

Baca juga: Spoiler Episode 11 Do You Like Brahms? Joon Young Mengajak Song Ah Berpergian

Comment

News Feed