by

Nonton Episode 11 Start Up, Benarkah Han Ji Pyeong Membunuh Kaka Yong San?

Ia memberi tahu tanggal lahirnya yang sebenarnya dan juga meminta Dal Mi hapus saja semua rasa untuknya yang sebelumnya. Karena, Do San lebih ingin mereka memulai semuanya dari awal. Ia lebih memilih jika Dal Mi menyukai dirinya yang asli, bukannya yang kemarin-kemarin, yang berusaha menjadi seperti apa yang Dal Mi sukai.

Seo Dal Mi begitu gugup menghadapi demo, Han  Ji Pyeong berusaha menyemangatinya dengan menitipkan pesan pada Dal Mi, jika ia gagal ia akan menjadi alternative investasi Dal Mi lagi.

Nam Do San mendengar obrolan Pak Han. Ia tidak ingin membuat alternatif kegagalan itu. Jadi, ia berlari menemui Alex Kwon (Cho Tae Hwan). Nam Do San menanyakan apakah tawaran Alex soal bekerta di 2STO di Amerika Serikat selama tiga tahun itu masih berlaku untuknya.

Di tempat lain, saat berada di lift, Han Ji Pyeong berdua dengan Kim Yong San (Kim Dong Wan). Tiba-tiba Yong San menyerang Pak Han, dengan mendorongnya ke dinding lift.

Ia terus mengatakan jika Han  Ji Pyeong telah membunuh kakaknya, meskipun Han Ji Pyeong bersikeras menberitahu jika ia tak kenal dengan kaka Yong San dan tidak tahu jika dia punya kakak.

Baca juga: Nonton Episode 11 Record of Youth, Sa Hye Joon Tersandung Skandal Gay?

Comment

News Feed