by

Nonton Episode 11 Start Up, Benarkah Han Ji Pyeong Membunuh Kaka Yong San?

Ternyata, Yong San adalah sosok misterius yang saat datang ke Sandbox, tujuannya adalah balas dendam. Dalam cerita sebelumnya, dahulu ada CEO yang bunuh diri setelah hari demo, orang itu adalah kakak Yong San.

Spoiler episode 11 Start Up

nonton episode 11 Start Up

Sebelum nonton episode 11 Start Up, cek spoiler episodenya ini lebih dahulu. Dalam preview yang dibagikan, Dal Mi mulai kembali memberi kesempatan pada Nam Do San. Ia berkata ingin mengenal Do San lebih jauh. Nam Do San lalu membawanya ke kantor pertama Samsan Tech. Kantor sederhana yang sama sekali tidak berdampingan dengan Sungai Han seperti kantor Han Ji Pyeong.

Nam Do San lalu dihadapkan dengan pertanyaan dari Lee Chul San (Yoo Su Bin), katanya apa yang akan dilakukan Do San jika mereka kalah dalam demo da akhirnya Dal Mi memilih alternative dari Pak Han.

Sementara itu cuplikan selanjutnya memperlihatkan Han Ji Pyeong yang tertekan. Ia mulai berpikir sendirian, jika apa yang dikatakan Chul San bisa jadi benar. Ji Pyeong tampak gelisah.

(foto: tvN drama)

Sementara itu Samsan Tech akan melewati masa demo yang sulit dan penuh persaingan dengan Injae Company. Karenanya, demo ulang sepertinya akan dilakukan untuk benar-benar mantap ditentukan siapa yang menang.

Baca juga: Nonton Episode 11 Tale of The Nine Tailed, Lee Rang Memutuskan Membunuh Lee Yeon

Comment

News Feed