by

Dynamo Kiev vs Barcelona: Preview, Prediksi, dan Cara Nonton Streaming Liga Champions

Preview Pertandingan

Dynamo Kiev menjadi salah satu tim yang kesulitan di Grup G karena kehadiran Barcelona dan Juventus. Banyak pengamat mengatakan posisi ketiga di klasemen adalah harapan terbaik untuk tim satu ini. Namun saat ini mereka masih berjuang membantah teori – teori ini dengan menyambut tim raksasa Spanyol.

Dari laga pembuka Dynamo sendiri sudah dikalahkan 2 – 0 oleh juara liga Itali. Sementara itu mereka harus takluk dari raksasa Spanyol saat bertandang ke Barcelona.

Namun Barcelona juga memiliki permasalahan sendiri di kompetisi lokal mereka. Akhir pekan mereka tidak berjalan dengan mulus setelah menderita kekalahan atas Atletico Madrid dan juga menghasilkan mereka harus bertengger di posisi klasemen sementara 10.

Ini adalah kali pertama sejak 1995/96 mereka memperoleh poin kurang dari 11 dari 8 pertandingan, dimana menjadi PR untuk Koeman saat ini.

Namun kenyataan pahit di kompetisi lokal ini tidak terpengaruh ke performa mereka di liga Champions. Buktinya tiga kali pertandingan sudah berhasil mereka menangkan bukan?

  • Statistik Pertandingan Dynamo Kiev di Liga Champions: WWWLDL
  • Statistik Pertandingan Barcelona di Liga Champions: LWDWWL

Comment

News Feed