by

Dynamo Kiev vs Barcelona: Preview, Prediksi, dan Cara Nonton Streaming Liga Champions

Berita Update Kedua Tim

Dynamo sangat buruk dalam hal pemain karena 9 pemain dinyatakan terjangkir virus corona, sementara 3 pemain cidera, dan satu pemain mendapatkan hukuman, yang tentunya akan sangat berpengaruh dengan performa mereka.

Vladyslav Supriaha yang merupakan salah satu bintang muda Kiev, kemungkinan besar akan tampil di pertandingan kali ini.

Sementara itu Barcelona juga tidak berbeda dengan Dynamo Kiev dalam hal pemain absen. Beberapa pemain absen yang menjadi akibat clash dengan Atletico Madrid di kompetisi lokal Spanyol. Pique yang terkena permasalahan lutut, sementara Sergi Roberto juga mengalami cidera otot kemungkinan besar tidak akan bertanding.

Dynamo Kiev vs Barcelona juga akan ditinggalkan oleh Ronald Araujo, Ansu Fati, dan Sergio Busquets yang juga cidera sementara itu Samuel Umtiti masih absen panjang karena masalah lutut.

  • Kemungkinan Starting Lineup Dynamo Kiev: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Shepelev, Harmash; Shaparenko, Buyalskyi, De Pena; Supriaha
  • Kemungkinan Starting Lineup Barcelona: Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Pjanic, Alena; Pedri, Coutinho, Dembele; Griezmann

Comment

News Feed