by

Kelebihan dan Kekurangan Realme 7 Pro, Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan!

Realme 7 Pro

Harus diakui bahwa salah satu smartphone menengah kebanggaan Realme, masih menggunakan chipset sama dengan pendahulunya yaitu Realme 6 Pro. Oke sebelum membahas kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Realme 7 Pro kita akan lihat perbandingan harga di Indonesia.

Harga Realme 7 Pro di Indonesia adalah Rp. 4.899.000,- sedangkan untuk pendahulunya adalah Rp. 4.599.000,-. Terpaut sekitar 300 ribu lebih mahal dari seri sebelumnya yang menjadikan pertanyaan bagi kami mengenai smartphone Realme terbaru ini.

Sebenarnya, perbedaan antara Realme 7 Pro dan juga Realme 6 Pro ini terletak di teknologi layar yang digunakan. Realme 7 Pro menggunakan teknologi Super Amoled, Sementara itu untuk Realme 6 Pro menggunakan IPS LCD namun menggunakan refresh rate 90 Hz. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu persatu.

Kelebihan Realme 7 Pro

1. Kelebihan Realme 7 Pro: Desain

Kesan pertama yang terpikirkan dari desain adalah beda. Ya, Realme 7 Pro memiliki perbedaan walaupun tidak banyak. Setidaknya smartphone ini ada kesan berusaha untuk memberikan pembeda dari generasi sebelumnya.

Kemudian dari segi kualitas desain juga cukup sempurna sangat mewah dan memberikan kesan yang simpel. Desain seperti ini sangat cocok untuk digunakan oleh para pengguna yang membutuhkan kesan sederhana namun tetap mewah.

Ditambah lagi dibandingkan dengan pendahulunya, Realme 7 Pro bisa dibilang lebih ringan dan juga lebih tipis. Tentu jika dirasakan dengan menggunakan tangan sebenarnya sama saja. Dimensinya adalah 160.9 x 74.3 x 8.7 mm dengan berat kurang lebih 182 gram.

Comment

News Feed