by

Kelebihan dan Kekurangan Realme 7 Pro, Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan!

2. Kelebihan Realme 7 Pro: Layar dan Display

Untuk kelebihan Realme 7 Pro kedua adalah layar dan display dibuat mewah dengan teknologi Super Amoled. Walaupun teknologi ini mengorbankan refresh rate 90Hz, namun Super Amoled memberikan warna yang lebih tajam serta daya yang lebih hemat.

Jika dilihat – lihat teknologi Super Amoled untuk pasaran hp menengah ini masih belum banyak dan kebanyakan adalah didominasi oleh Samsung dengan pengorbanan mungkin performa tentunya. Sehingga untuk Realme 7 Pro ini sangatlah berada di atas angin dibandingkan para pesaing mereka yang rata – rata masih menggunakan IPS LCD.

3. Performa

Walaupun tidak mengalami peningkatan daripada pendahulunya, namun tetap kami memberikan performa sebagai salah satu kelebihan Realme 7 Pro. Dengan chipset besutan Qualcomm dengan Snapdragon 720G, performa smartphone akan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya.

Kamu akan mendapatkan grafik FPS tinggi termasuk ketika bermain game populer PUBG Mobile, COD Mobile, dan juga Mobile Legends.

Dilengkapi dengan CPU dengan spesifikasi 2 x 2.3GHz Kryo 465 Gold dan 6 x 1.8 GHz, Realme 7 Pro menambahkan GPU Adreno 618 untuk pembaca grafik menjadi lebih maksimal. Secara kesuluruhan hardware dan performa cukup baik untuk berbagai kegiatan yang kita lakukan sehari – hari.

4. Kapasitas Baterai

Kelebihan Realme 7 Pro selanjutnya adalah Kapasitas Baterai. Kapasitas baterainya adalah 4500 mAh yang sebenarnya biasa saja bukan? Tapi tunggu dulu lihat beberapa fitur yang ditawarkan. Seri terbaru Realme ini memiliki teknologi Fast Charging 65W dengan klaim kecepatan charge hanya 34 menit sampai 100%. Dengan kelebihan ini kamu akan mendapatkan kesempatan berlama – lama di depan layar karena proses charging juga sebentar saja.

Comment

News Feed