by

Build Zhongli Genshin Impact: Senjata dan Artifact Terbaik Untuk Damage

Build Zhongli Genshin Impact

Oke sekarang kita masuk ke build weapon/senjata dan juga artifact terbaik untuk Zhongli. Ada dua tipe utama Zhongli menurut kami dimana kita bisa menaikan stat physical ATK atau GEO DMG. Keduanya sama – sama meningkatkan stats ATK dimana Zhongli memang memiliki basic sebagai DPS. Tergantung dari kita bisa mendapatkan artifact atau senjata yang mana.

Senjata Terbaik

Dari senjata sendiri kita akan melihat stats seperti Physical Damage Bonus, atau ATK. Mungkin pertanyaan kita adalah kenapa tidak elemental mastery? Boleh, namun akan lebih baik jika Zhongli menggunakan senjata dengan stats ATK, CRIT RATE, dan Physical DMG Bonus.

Berikut ini adalah senjata atau weapon terbaik untuk Zhongli yang mudah untuk didapatkan.

  • Halberd atau White Tassel: Untuk awal – awal ketika kita tidak memiliki senjata polearm (tidak usah di enhance)
  • Crescent Pike: Karena senjata satu ini adalah hasil crafting, kamu bisa mendapatkannya bahkan tanpa gacha.
  • Kunwu’s Iris Rift: Base ATK yang tinggi dan juga stats ATK membuat Zhongli tambah sakit.
  • Primordial Jade Winged-Spear: Nah kalau senjata satu ini memiliki base attack paling tinggi dari semua senjata yang ada dengan kelebihannya adalah kamu mendapatkan CRIT Rate tinggi juga.

Itu adalah pilihan dan alternatif senjata untuk Zhongli. Ingat ya, hal yang wajar jika kamu hanya bisa mendapatkan Crescent Pike. Jangan terlalu memaksakan untuk mendapatkan senjata yang memiliki rarity tinggi.

Build Zhongli Genshin Impact Untuk Artifact Terbaik

Dari segi artifact sebenarnya Rentetan selalu bermain sedapatnya, dalam artian untuk AR 1 – 50, menurut kami belum pas untuk farming Artifacts. Kamu bisa memaksakan mulai farming di AR 45, dan itupun artifacts bintang 5 belum semua turun, selain itu karakter kamu juga akan kesulitan farming karena world level yang tinggi.

Namun jika dilihat dari potensi, build Zhongli genshin impact dari segi artifact bisa kita bagi dalam beberapa hal berikut ini:

  • Gladiator Finale
  • Archaic Petra

Kedua artifacts di atas adalah yang terbaik untuk Zhongli, tentu kamu juga harus pastikan mendapatkan Main STATS yang sesuai ya? Penjelasanya adalah saat menggunakan Gladiator Finale full set, berarti kamu lebih memilih physical attack, sedangkan untuk Archaic Petra full set, kamu lebih memilih GEO DMG Bonus. Kamu juga bisa membagi 1 set di Gladiator Finale, dan 1 set di Archaic Petra.

Sebagai alternatif untuk di awal game prioritaskan saja main stats ATK untuk pakai artifact apa saja sampai kamu berhasil mendapatkan Berserker. Setelah mendapatkan Berseker kamu sudah mendapatkan atk yang lumayan tinggi kok.

Comment

News Feed