by

Kapan One Piece Tamat? 10 Pernyataan Mengejutkan Oda Tentang Akhir Cerita!

#1: Sudah Ada Rencana Plot Akhir Cerita

Seperti yang kita tahu, Oda merupakan salah satu pengarang yang menulis cerita dengan kepastian akhir cerita. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Oda di tahun 2006 yang lalu dimana salah satu volumes anime juga mencantumkan wawancara Oda.

Dalam wawancara tersebut Oda menyatakan bahwa sudah merencanakan jalan akhir cerita sebelumnya. Jadi para penggemar sudah tidak perlu khawatir mengenai ending cerita.

#2: Oda Terlalu Menyukai Cerita

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat pada tahun 2006, Oda sempat berubah pikiran dengan menambahkan beberapa arc tambahan, sehingga membuat jalan cerita dan plot yang lebih panjang. Tentu hal ini sangatlah masuk akal, mengingat setiap author sendiri memiliki kecintaan atas cerita dan karakter yang mereka buat sendiri.

Sepertinya Oda juga orang yang sangat mencintai pekerjaannya dimana dia merasa sangat enjoy ketika menulis dan menggambar sketch untuk cerita One Piece, sehingga dia membuat pernyataan bahwa Ia sebenarnya terlalu menyukai jalan cerita One Piece dan enggan untuk segera mengakhirinya.

#3: Masih Terdapat Konten Yang Harus Ditambahkan

“harus” yang berarti dalam hal ini adalah menyangkut kualitas dari cerita One Piece itu sendiri. Ketika sekali lagi ditanya kapan One Piece tamat? Oda menyampaikan bahwa masih ada banyak konten yang harus ditambahkan agar cerita One Piece menjadi menarik. Dia dikenal sebagai seorang perfeksionis yang selalu memberikan detail yang bahkan sering tidak disadari oleh para pembaca dan penggemar.

#4: Oda Akan Mengubah Akhir Cerita Jika Mudah Untuk Ditebak

Pernyataan ini cukup mengejutkan bagi para penggemar, mengingat Oda menerangkan bahwa dirinya tidak akan segan – segan mengubah akhir cerita One Piece jika para penggemar mudah untuk menebaknya.

Namun sepertinya sangat pas dan masuk untuk style Oda selama ini yang sering mematahkan berbagai teori yang sebenarnya sangat masuk akal. Pernyataan ini disampaikan melalui sebuah wawancara exclusive di sebuah channel anime Jepang.

Comment

News Feed