by

Nonton Penthouse Episode 13, Goo Ho Dong Kembali Mengancam Shim Soo Ryun

Spoiler episode 13 The Penthouse

Sebelum nonton Penthouse episode 13, mari bahas spoiler episode terbarunya ini dahulu. Pada preview yang dibagikan SBS, Goo Ho Dong masih terus meneror Shim Soo Ryun. Ia kini meminta Soo Ryun untuk memberitahu semua orang jika Min Seol Ah adalah putrinya. Namun, Soo Ryun membalas, jika Goo Ho Dong berani membicarakan soal hubuangannya dengan Min Seol Ah, maka ia akan membuat Goo Ho Dong membayar perbuatannya.

nonton penthouse episode 13
(foto: SBS drama)

Seseorang yang menyelidiki Goo Ho Dong, lalu mengungkapkan fakta jika Goo Ho Dong bisa jadi bukan nama aslinya. Di cuplikan lain Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin seperti biasa saling bermesraan. Namun, kali ini Seo Jin mengatakan pada Dan Tae jika ia akan bercerai. Ekspresi yang ditujukan Dan Tae saat mendengar itu justru kaget.

Satu buah sepatu yang tak ada pasangannya membuat gempar. Karena, diduga milik Min Seol Ah. Sekolah dibuat gempar dengan kemungkinan Min Seol Ah belum mati. Sementara itu anak-anak Haera Palace mulai menduga-duga jika salah satu di antara orang tua mereka telah membunuh Min Seol Ah.

Baca juga: Nonton Episode 13 Tale of The Nine Tailed, Lee Yeon Mengorbankan Nyawanya Untuk Ji Ah?

Comment

News Feed