by

Nonton Episode 2 True Beauty, Lee Su Ho Kembali Memergoki Joo Kyung Tanpa Riasan

Im Joo Kyung (Moon Ga Young) diceritakan sudah sering diledek berwajah jelek, bahkan semenjak ia masih bayi. Sementara itu, ia punya kakak yang cantik, Im Hee Kyung (Im Se Mi). Sejak dia masih anak-anak, Joo Kyung sudah sering dikucilkan karena punya wajah jelek. Meskipun begitu, Joo Kyung tetap tumbuh sebagai seorang gadis baik yang ceria. Meski di sisin lain, ia juga tidak pintar dalam pelajaran.

Sempat ingin mencoba bunuh diri, namun Im Joo  Kyung mengurungkan niatnya saat melihat seorang artis yang akan berusia 18 tahun meninggal karena bunuh diri. Ia pun memutuskan tidak ingin mati. Namun, Joo Kyung masih berdiri di pinggir atap gedung. Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) melihat Joo Kyung sebagai seorang gadis yang sepertinya akan melakukan bunuh diri.

Sehingga, Soo Ho lalu menarik Joo Kyung agar tidak melompat. Saat itulah kaca mata Joo Kyung terjatuh. Sehingga ia tidak bisa melihat apa-apa. Sementara itu, Joo Kyung jatuh tepat di atas tubuh Soo Ho. Namun, karena matanya sangat buram tak bisa mengenali wajahnya. Soo Ho lantas marah-marah pada Joo Kyung, gadis tidak dikenal yang baru ditemuinya.

Katanya, mengapa ia bunuh diri, padahal nantinya akan membuat kesulitan dan kesedihan yang mendalam untuk orang-orang yang ditinggalkannya. Soo Ho juga berkata, jika tindakan bunuh dirinya bisa saja membuat orang yang ditinggalkannya merasa bersalah seumur hidup. Maka sesulit apapun itu, Soo Ho meminta untuk hadapi masalah tersebut. Mendengarnya, Joo Kyung hanya terdiam.

Baca juga: Nonton Episode 15 More Than Friends, Woo Yeon Menolak Kembali Dengan Soo

Comment

News Feed